Manfaat Collect Internet Telkomsel 

Kehabisan pulsa di tengah malam atau pada saat yang genting merupakan kejadian yang paling tidak nyaman bagi para pengguna kartu telkomsel. Namun bagaimana jika anda atasi dengan cara collect internet telkomsel? Yang pasti hal tersebut tak kan terluang lagi di kala anda sedang membutuhkan pulsa atuu kuota data secara cuma – cuma. Collect internet ini bisa diartikan secara garis besar yaitu mengharuskan orang lain untuk mengirim secara langsung permintaan anda entah itu pulsa hingga kuota yang anda inginkan. Sudah pasti hal ini akan menguntungkan bagi anda bilamana ingin mendapatkan gratisan paket telkomsel. Untuk cara lengkapnya bisa anda simak di bawah ini.

paket internet

paket internet

Yang pasti anda harus daftarkan dulu romor referensi yang ingin dijadikan pengirim pulsa atau paket data pada pihak telkomsel melalui HP anda. Untuk caranya yaitu anda hanya perlu mengetikkan *500*1# lalu masukkan nomor rekan anda yang ingin dituju. Secara otomatis rekan anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa anda sedang membutuhkan bantuan berupa pulsa atau paket data. Jadi manfaat adanya collect internet telkomsel ini yaitu memudahkan anda serta rekan anda nantinya bila membutuhkan tambahan pulsa di waktu genting. Selain itu anda juga berbagi pulsa antar rekan dengan catatan bahwa harus memberinya pada waktu yang ditentukan.

Saat ini banyak sekali pihak pengguna kartu telkomsel yang sering menggunakan layanan ini karena menurutnya adanya collect internet telkomsel sama – sama saling menguntungkan. Selain mendapat kuota tambahan, yang pasti anda juga akan menerima pulsa baru ketika ingin menambah atau membeli paket lain yang ada. Namun sangat disarankan agar anda tidak menentukan nomor referensi pada orang yang tak dikenal alias asal ketik nomor. Karena upaya anda dalam membutuhkan bantuan tersebut sangat percuma dan aan sia – sia saja. Ada baiknya juga bila anda adakan persetujuan antara anda dengan rekan untuk saling berbagi pulsa di waktu yang amat dibutuhkan. Dengan begitu anda akan terus internetan tanpa harus keluar rumah beli pulsa di tengah malam.

Sumber: https://www.kuotastore.com/

This entry was posted in BERITA TERBARU, TEKNOLOGI. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback-URL.

Tulis sebuah Komentar

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Lewat ke baris perkakas