Tips Belanja Online Aman Menggunakan Kartu Kredit

Mari kita hadapi itu, ada banyak alasan di dunia untuk berbelanja online. Tawar-menawar ada di sana. Pemilihannya membingungkan. Belanja aman, Pengiriman cepat di Jasmarket Bondowoso.

situs jual beli online

situs jual beli online

Bahkan pengembalian sangat mudah, dengan e-tailers yang tepat. Ini zaman keemasan karena tidak pergi ke toko, namun membeli lebih dari sebelumnya.

Tapi karena rata-rata orang akan menghabiskan hampir ratusan ribu musim ini dan jumlah situs scam phishing yang menyerupai perusahaan e-commerce telah meningkat tiga kali lipat dari hanya beberapa tahun yang lalu, itu berarti ada begitu banyak kemungkinan Anda dapat secara tidak sengaja menyerahkan data ke orang yang salah.

Musim liburan yang sibuk hanya akan berarti lebih banyak lagi upaya mencuri uang dan identitas Anda. Anda bisa berbelanja melalu online di Jual Beli Online terpercaya yang aman untuk Anda.

Anda sudah menjadi lebih aman dengan berbelanja online tidak ada cara bagi Anda untuk meninggalkan kartu kredit atau dompet dengan cara itu tetapi Anda masih bisa mengalami kesulitan.

Namun, dengan beberapa akal sehat dan pedoman dasar di tempat, Anda seharusnya tidak pernah merepotkan. Berikut adalah 11 kiat untuk tetap aman saat online sambil mencoret daftar belanja liburan itu.

Gunakan Situs Web Familiar

Mulai di situs tepercaya daripada berbelanja dengan mesin pencari. Hasil pencarian dapat dicurangi untuk menyesatkan Anda, terutama ketika Anda melewati beberapa halaman pertama tautan. Jika Anda tahu situs itu, kemungkinannya kecil kemungkinannya untuk meretas.

Kita semua tahu Amazon.com dan membawa semuanya di bawah matahari; juga, hampir setiap outlet ritel besar memiliki toko online, dari Target ke Best Buy to Home Depot.

Berhati-hatilah dengan salah eja atau situs yang menggunakan domain level teratas yang berbeda. inilah trik tertua dalam buku ini. Ya, penjualan di situs-situs ini mungkin terlihat menarik itulah bagaimana mereka membuat Anda menyerah info Anda.

Cari Kunci

Jangan pernah, pernah membeli sesuatu secara online menggunakan kartu kredit Anda dari situs yang tidak memiliki enkripsi SSL (lapisan soket aman) yang dipasang setidaknya. Anda akan tahu jika itu karena URL untuk situs akan dimulai dengan kata kunci dan ikon gembok terkunci akan muncul, biasanya di bilah status di bagian bawah Anda Peramban web.

Jangan pernah memberi siapa pun kartu kredit Anda melalui e-mail. PayPal, bagaimanapun, masih merupakan cara yang baik dan aman untuk melakukan pembayaran.

Jangan Katakan Semua

Tidak ada toko belanja online yang membutuhkan nomor jaminan sosial Anda atau hari ulang tahun Anda untuk berbisnis. Tetapi jika orang jahat mendapatkannya, digabungkan dengan nomor kartu kredit Anda untuk pembelian, mereka dapat melakukan banyak kerusakan. Bila Anda bisa, default untuk menyerahkan sedikitnya jumlah informasi.

Periksa Pernyataan

Jangan menunggu tagihan Anda datang pada akhir bulan. Pergi online secara teratur selama musim liburan dan lihat laporan elektronik untuk kartu kredit, kartu debit, dan rekening giro Anda.

Pastikan Anda tidak melihat biaya penipuan apa pun, bahkan yang berasal dari situs seperti PayPal bagaimanapun juga, ada lebih dari satu cara untuk mendapatkan uang Anda.

Jika Anda melihat ada yang salah, lompatlah di telepon untuk mengatasi masalah ini dengan cepat. Dalam hal kartu kredit, jangan membayar tagihan sampai Anda tahu semua tagihan Anda akurat.

Anda memiliki waktu 30 hari untuk memberi tahu bank atau penerbit kartu masalah, namun; setelah itu, Anda mungkin bertanggung jawab atas tagihan itu!

This entry was posted in BERITA TERBARU, BISNIS ONLINE. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback-URL.

Tulis sebuah Komentar

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Lewat ke baris perkakas