Inilah Musik Relaksasi yang Mampu Membuat Hidup Anda Semakin Bahagia

Kumpulan Musik Relaksasi & Meditasi

Alunan musik selain didengar untuk hiburan juga dapat digunakan untuk relaksasi, meditasi dan bahkan untuk menghilangkan stress. Musik dengan alunan relaksasi dan meditasi dan membantu kita untuk mendapatkan gelombang otak dan gelombang jatung yang dapat memudahkan kita masuk kedalam zona bawah sadar dan menimbulkan efek pengembalian rasa percaya diri, bahagia dan segar.

Manfaat Musik Relaksasi dan Meditasi

Berbagai riset terus dilakukan oleh Musik Relaksasi dan Meditasi untuk lebih memahami manfaat dan cara penggunaan yang lebih luas seperti dalam hal : Kesehatan, Relaksasi & Meditasi, Kesuksesan karier, Peningkatan kualitas spiritual, Kedamaian hati, Ketenangan pikiran, Meningkatakan kesadaran, Perubahan perilaku, Meningkatkan kreatifitas, Kecepatan berpikir, Problem solving, Menghilangkan stress, Fokus & konsentrasi, Belajar lebih cepat, Memperbaiki kualitas tidur, Meraih tujuan lebih cepat, Awet muda, Kondisi khusyu’, Sirkulasi darah lebih lancar, Lebih bertenaga

Selain mendengarkan alunan simphony musik, mendengarkan suara-suara alam seperti kicauan burung, ombak dipantai, nyanyian jangkrik dan desiran angin yang menyepoikan pepohonan dapat membuat kita rileks. Nah, bagi sobat yang tertarik ingin mencoba mendengarkan musik rileksasi dapat mendownload mp3 dibawah ini.

Daftar Mp3 Relaksasi:

Bond – Victory : Download – https://music.gisher.ru/download/1034/Bond%20-%20Victory.mp3
Hadad Alwi – Do’aku (instrument) : Download – https://www.4shared.com/get/lj95EV_Y/hadad_alwi_-_doaku.html
Enya – May it Be : Download – https://www.mp3songspk.pk/sc/file/19040862.mp3
Kenny G – The Moment : Download – https://musicreview.mywapblog.com/files/kenny-g-the-moment.mp3
Kitaro – Koi : Download – https://www.formylover.org/nhac_nuoc_ngoai/koi_kitaro.mp3
Blonker – Morning Breeze : Download – https://www.stafaband.info/download/mp3/lagu_blonker_morning_breeze,2/
Instrument – Piano & Sea : Download – https://www.4shared.com/mp3/CWgfKxT3/relaksasi16_piano__sea_part_3_.html
Radox – Weightless : Download – https://k007.kiwi6.com/download/80sfq19987
Instrument – Theme from magnificent 7 : Download – https://stafaband.info/download/mp3/lagu_the_magnificent_7/

Cara menggunakan musik relaksasi:

Untuk mengatasi stres, sisihkan waktu sobat kurang lebih 20 menit saja. Pilih dan putarlah musik relaksasi yang sobat sukai, lalu berbaringlah dengan santai di dekat speaker. Atau, untuk menghindari gangguan, kenakan headphone agar perhatian sobat tetap terfokus pada musik tersebut.

Hidup Nyaman dan Tenang dengan Musik Relaksasi

Musik Relaksasi adalah inovasi terbaru dan terbaik dari Terapi Brainwave Entrainment Tech untuk menciptakan Relaksasi dan solusi untuk masalah psikologis dan kesehatan Anda.  Musik Relaksasi hadir dengan “Deep Relaxation Systems (DRS)”. DRS ini adalah sebuah metode terbaru dari Brainwave.co.id untuk menghadirkan relaksasi lebih cepat, efektif dan sempurna. Sistem ini mengakomodir semua unsur yang dapat menciptakan kondisi relaksasi. Sehingga  akan sangat praktis, mudah untuk digunakan dan tentunya sangat efektif.

Penting anda ketahui jika Musik Relaksasi merupakan paket lengkap teknologi terbaru terapi gelombang otak dari Brainwave Entrainment Tech (brainwave.co.id). Musik Relaksasi akan membantu anda untuk hidup lebih sukses dan sejahtera.

Musik Relaksasi ini akan menghasilkan gelombang Alpha (8-13Hz). Gelombang Alpha memang sangat diperlukan agar anda dapat lebih tenang dan bisa berfikir lebih jernih. Selain memang bisa menciptakan ketenangan diri (Relaksasi), musik Relaksasi juga memiliki manfaat lain, antara lain bisa untuk meningkatkan kualitas intelegensi, emosional, kreatifitas, menghilangkan kecemasan, menciptakan suasana hati yang lebih gembira dan bersemangat, pengontrol emosi,menghilangkan stres dan bisa juga sebagai terapi penyembuhan kesehatan dan juga bisa meningkatkan sistem imunitas(kekebalan) tubuh.

Brainwave Entrainment Musik Relaksasi ini Sudah Terbukti dan Teruji. Baik melalui penelitian maupun penggunaan langsung klien. Dan Faktanya 99% Klien kami mengaku puas dengan  Musik relaksasi. Berikut kami tampilkan beberapa pengalaman mereka.

Musik Relaksasi ini adalah salah satu produk terbaik dari brainwave.co.id. Produk ini memiliki teknologi tinggi. Selain itu Musik Relaksasi Aman untuk digunakan dan juga telah diakui dan terdaftar di Dinas Kesehatan.

Pada CD Audio terapi gelombang otak “Musik Motivasi“, kami menggunakan metode isochronic untuk membentuk pola Gelombang Otak. Lebih lanjut mengenai metode Gelombang Otak Silakan Klik Disini.

Cara Menggunakan CD Audio Terapi Gelombang Otak “Musik Relaksasi”

Silakan dengarkan CD Audio Terapi gelombang Otak “Musik relaksasi” dengan duduk atau berbaring. Usahakan posisi Anda senyaman mungkin sehingga hasil dari terapi ini lebih maksimal. Dan perlu kami ingatkan kembali, sebaiknya Anda menggunakan Headphone untuk mendengarkan CD Audio Terapi gelombang Otak ini.

Berapa Lama Hasil dari Terapi Gelombang Otak “Musik Relaksasi”  ini dapat dirasakan ?

Sebagian besar pengguna CD Audio Terapi Gelombang Otak “Musik Relaksasi” sudah bisa merasakan hasil dari terapi gelombang otak setelah 2-5 kali pemakaian dan hasilnya semakin membaik seiring berjalannya waktu. Hasil yang terlihat jelas dari Terapi Gelombang Otak “Musik Relaksasi” biasanya dialami setelah 2 sampai 4 bulan pemakaian rutin. Namun waktu tersebut bisa berbeda-beda tergantung kondisi awal Anda dan tergantung kerutinan melakukan terapi brainwave entrainment.

Musik Relaksasi “Brainwave Entrainment” (Terapi Gelombang Otak Khusus Untuk Relaksasi)

  • Menciptakan Relaksasi Yang lebih maksimal.
  • Menyegarkan Pikiran Anda dan menghilangkan Kepenatan Anda lebih cepat, dan efektif.
  • Musik Untuk relaksasi tubuh.
  • merelaksasikan pikiran dan membebaskan dari kecemasan Sehari-hari.
  • memperkuat intelegensi dengan Relaksasi.
  • mengontrol keadaan emosi anda.
  • Menghindari atau menghilangkan Stres.
  • Musik Relaksasi Untuk Hidup Lebih Sehat.
  • Musik relaksasi untuk terapi penyembuhan penyakit.
  • menambah kreativitas, konsentrasi, perhatian, daya ingat dan kemampuan otak lainnya.
  • menciptakan suasana hati lebih senang dan ceria.
  • Musik Relaksasi untuk pengobatan penyakit, seperti diabetes, jantung, hipertensi dsb.

Musik Relaksasi “Brainwave Entrainment” ini akan menghasilkan gelombang Alpha (8-13Hz). Gelombang Alpha memang sangat diperlukan agar anda dapat lebih tenang dan bisa berfikir lebih jernih. Selain memang bisa menciptakan ketenangan diri (Relaksasi), musik Relaksasi juga memiliki manfaat lain, antara lain bisa untuk meningkatkan kualitas intelegensi, emosional, kreatifitas, menghilangkan kecemasan, menciptakan suasana hati yang lebih gembira dan bersemangat, pengontrol emosi,menghilangkan stres dan bisa juga sebagai terapi penyembuhan kesehatan dan juga bisa meningkatkan sistem imunitas (kekebalan) tubuh.

Metode Terapi Gelombang Otak Yang Digunakan :

Musik Relaksasi “Brainwave Entrainment” Menggunakan Metode Terapi Gelombang Otak “Isochronic”. Metode ini adalah yang terbaru dan memiliki beberapa kelebihan, yaitu efek stimulasinya lebih cepat dan Stimulasi (Rangsangan) bisa dilakukan di kedua belahan otak (Kiri dan Kanan).

Manfaat Musik Relaksasi

Musik memang sudah dikenal sejak lama memiliki banyak manfaat dan mampu memberikan relaksasi atau nuansa ketenangan untuk manusia yang saat itu sedang tertekan atau gelisah. Namun, apakah Anda pernah secara keseluruhan saat mendengarkan musik yang Anda suka bikn Anda merasa sehat? Jarang orang yang tahu tentang musik relaksasi ini, padahal manfaatnya sangat banyak terhadap menjaga kesehatan tubuh manusia.

Jika Anda baru pertama kali mendengar tentang musik relaksasi ini, maka segera pesan produknya dan rasakan sensasinya. Musik relaksasi ini sendiri merupakan samah satu bentuk dari terapi. Namanya terapi gelombang otak total relaksation, terapi ini sudah lama dikembangkan oleh para ahli untuk menjaga kesehatan tubuh mereka.

Terapi ini menggunakan audio dan dicetak dalam bentuk DVD dengan tujuan Anda bisa dengan mudah untuk menggunakannya. Musik Relaksasi untuk menghasilkan pola Gelombang Otak Alpha dalam menghadapi segala macam situasi stres sepanjang hari. Terapi ini merupakan salah satu cara yang terbaik untuk mengurangi stres yang Anda alami, baik saat maupun setelah melakukan aktivitas. Anda juga dapat menggunakan musik relaksasi ini untuk membantu Anda dalam berkonsentrasi selama bekerja atau menyelesaikan tugas-tugas penting, dengarkan musik relaksasi sebagai background ruangan ditempat kerja Anda.

Mendengarkan musik relaksasi adalah kegiatan menyenangkan yang mempengaruhi seluruh otak. Hal ini memberikan manfaat tidak hanya untuk merasa santai, tetapi juga untuk mengkoordinasi tubuh dan memberikan motivasi. Banyak manfaat dari terapi gelombang otak total relaksation ini.

Berikut manfaat dari terapi musik relaksasi:

  • Penyembuhan: Mendengarkan musik relaksasi dapat memiliki hasil positif pada manajemen nyeri. Mendengarkan musik relaksasi dapat mengurangi rasa sakit kronis, mengurangi sensasi nyeri, mengurangi rasa nyeri berkepanjangan dan nyeri pasca operasi. Saat melahirkan juga bagus mendengarkan musik relaksasi ini. Sangat bagus diigunakan untuk mengurangi konsumsi obat-obatan medis. Musik relaksasi memberikan kontrol dan menyebabkan tubuh melepaskan endorfin untuk melawan rasa sakit.
  • Mengurangi tekanan darah: Mendengarkan musik relaksasi atau lagu-lagu klasik sekitar 30 menit setiap hari dapat menurunkan tekanan darah/hipertensi.
  • Obat untuk Jantung: Musik relaksasi sangat efektif di gunakan untuk mengobati penyakit kronis seperti jantung, kanker dan lainnya. Ini merupakan cara dan tips yang mudah dan murah. Efek rileks musik ini dapat berpengaruh besar pada penyembuhan diri.
  • Mempercepat pemulihan: musik relaksai bagus di gunakan untuk mempercepat pemulihan kesehatan seperti stroke dan penyakit lainnya.
  • Meningkatkan imunitas: Musik relaksasi meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  • Mengembangkan pikiran yang kreatif: Menurut penelitian, hmusik relaksasi mampu menginspirasi seseorang ketika menciptakan sebuah ide. Musik relaksasi dapat membuat kreatifitas lebih baik karena memiliki kekuatan untuk mengembangkan fungsi otak yang lebih tinggi.
  • Meningkatkan kinerja daya ingat/memori: Musik relaksasi menjadikan kita memasuki kondisi rileks yang dalam dan memasuki kondisi bawah sadar, dimana memori tersimpan.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus: Studi menunjukkan bahwa mendengarkan nada yang santai meningkatkan intensitas konsentrasi.
  • Membantu gerakan tubuh dan koordinasi: Melalui musik, ketegangan otot kita berkurang. Musik relaksasi juga meningkatkan gerakan dan koordinasi tubuh.
  • Menghilangkan kelelahan: Hal yang tidak perlu diragukan lagi, mendengarkan musik relaksasi bisa menjadi cara yang efektif dalam menemukan energi ekstra bagi tubuh. Hal ini dapat menghilangkan kelelahan yang disebabkan terlalu banyak latihan dan kelelahan yang disebabkan oleh pekerjaan repetitif dan membosankan.
  • Meningkatkan produktivitas: Mendengarkan musik sambil bekerja dapat menginspirasi kita. Kebanyakan orang bekerja dengan baik dan tampil lebih baik dalam pekerjaan ketika mereka sambil mendengarkan musik.
  • Merilekskan pikiran dan membantu mengatsi sulit tidur: Salah satu cara mengatasi insomnia adalah dengan mendengarkan musik klasik. Studi menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat membuat Anda santai, gelombang otak menurun, sehingga tidur Anda jadi lebih mudah.
  • Membantu mengurangi stres dan meningkatkan rilaksasi: Mendengarkan musik relaksasi bukan hanya menenangkan pikiran tapi juga fisik. Musik relaksasi membantu dalam relaksasi otot-otot yang tegang karena terlalu lama bekerja. Hal ini juga membantu melepaskan ketegangan yang disebabkan oleh suasana yang menantang. Ketika mendengarkan musik relaksasi, Anda akan merasakan secara perlahan stres Anda menghilang. Anda akan menjadi lebih optimis dan positif.

Demikian sedikit informasi serta ulasan mengenai Pengertian Musik Relaksasi, Manfaat Musik Relaksasi, dan juga Produk Musik Relaksasi. Dalam hidup ini kita memang dituntut untuk selalu merasa rileks walau seberapa berat masalah yang sedang kita alami. Maka dari itu penggunaan Musik Terapi atau CD Audio Terapi baik itu Gelombang Otak maupun Brainwave Entrainment Sekalipun mampu membantu menyelesaikan permasalah yang ada karena terapi tersebut menstimulus otak kita agar bekerja lebih optimal sehingga mampu mendapatkan ide-ide maupun gagasan yang lebih baik dalam menyikapi maupun mencari solusi dari permasalahan yang sedang Anda alami.

Terimakasih sudah membaca artikel kami dan semoga bermanfaat untuk kehidupan Anda yang lebih berkualitas dengan Brainwave Entrainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d