Tutorial Natural Look dengan BB Cushion, Cuma 10 Menit!

Tutorial Natural Look dengan BB Cushion, Cuma 10 Menit!

Wajah cantik bebas kilap bisa jadi salah satu hal yang bikin cewek makin pede waktu beraktivitas. Apalagi di tengah jadwal kesibukan sehari-hari yang padat, make up cantik yang tahan lama itu penting banget. Kamu nggak perlu ribet melakukan touch up di sela kegiatan.

Nah, menciptakan riasan natural look yang tahan lama ternyata simpel kok. Cukup gunakan BB Cushion sebagai kuncinya. Begini tutorialnya, cuma butuh waktu 10 menit aja Ladies!

Bersihkan Wajah

Pastikan wajah bersih sebelum menggunakan produk kecantikan apapun. Hal ini sangat penting, karena kotoran, debu, dan minyak yang menempel di wajah bisa menyumbat pori-pori saat menggunakan make up. Bersihkan wajah dengan cleanser lalu cuci dengan facial foam agar wajah lebih fresh saat dirias.

Aplikasikan Make Up Base

Make up base punya peranan untuk membuat riasan menempel lebih lama. Kalau biasanya kamu menggunakan banyak produk make up base yang ribet, sekarang cukup gunakan BB Cushion yang simpel dan praktis. Jika ingin sentuhan matte look yang terlihat natural, inovasi terbaru Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte bisa jadi pilihan!

BB Cushion terbaru dari Maybelline ini memiliki banyak keunggulan yang bisa mendukung riasan matte look kamu lebih tahan lama. Formulanya mengandung 60% moisturizing essence yang dapat menjaga kelembapan kulit, tapi nggak membuatnya jadi berminyak. Kemampuan super coverage-nya juga juara banget, soalnya mampu menyamarkan pori-pori bahkan waktu dilihat dari jarak dekat sekalipun. Wajah jadi super mulus dengan sentuhan matte yang nggak gampang flaky.

(c) Maybelline Indonesia

Nggak cuma itu aja, hasil matte look dari Maybelline BB Cushion ini tahan sepanjang hari dan membuat wajah bebas kilap. Nggak perlu lagi ribet melakukan touch up riasan di tengah aktivitas sehari-hari karena riasan tetap menempel dengan sempurna. Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte ini juga menjadi produk pilihan BB Cushion untuk kulit berminyak, lho.

Kalau kamu ingin lebih menonjolkan riasan flawless dengan super coverage, Maybelline Super BB Cushion adalah product hero yang layak dicoba. Produk ini menampilkan sentuhan akhir dewy look dengan super coverage Hal ini didukung oleh pigmen mineral yang terkandung di dalamnya.

(c) Maybelline Indonesia

Kemampuan coverage-nya bisa menyamarkan pori dan bikin riasan terlihat sempurna dari jarak dekat sekalipun. Kamu bisa mendapatkan flawless look dengan super coverage yang tahan lama hanya dengan tap tap Maybelline Super BB Cushion ini. Gampang banget kan, Ladies!

Mau tahu lebih jauh bedanya finishing look dengan kedua produk ini? Berikut adalah tampilan Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte yang memberikan sentuhan matte tahan lama pada riasan kamu. Hasilnya tetap natural dan bebas kilap seharian, Ladies.

(c) Maybelline Indonesia

Tampilan dengan Maybelline Super BB Cushion dapat memberikan hasil dewy look seperti gambar berikut. Wajah jadi terlihat lebih glowy dan flawless secara alami tanpa membuatnya terlihat berminyak.

(c) Maybelline Indonesia

Eye Make Up dan Blush On Natural

Dukung riasan natural matte look kamu dengan pilihan palet warna eye make up yang natural. Beberapa pilihan warna seperti nude atau cokelat muda bisa mendukung make up cantik sehari-hari. Bermain dengan warna gelap dan terang pada palet eyeshadow kamu bisa menjadi trik membuat riasan semakin maksimal.

Jangan lupa aplikasikan blush on untuk membuat riasan natural tampak lebih fresh. Pilihan warna seperti oranye atau fresh coral dapat menjadi alternatif yang mendukung penampilan ini.

Lip Tint Bikin Bibir Lebih Cantik

Terakhir, lip tint dapat menjadi pilihan lip make up yang mendukung riasan matte look kamu. Produk ini dapat memberikan sentuhan bibir lebih cantik dengan tekstur yang lebih ringan. Pilih warna cerah seperti light pink atau berry agar riasan lebih memikat.

Nah, tutorial natural matte look dengan Maybelline BB Cushion sangat simpel, bukan? Saatnya bermain dengan riasan #taptomatte yang melembapkan, bebas minyak, dan tahan lama dengan Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte. Selamat mencoba tutorial di atas, Ladies!

ARTICLE SOURCE : https://www.vemale.com/cantik/102880-tutorial-natural-look-dengan-bb-cushion-cuma-10-menit.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: