SIDEBAR
»
S
I
D
E
B
A
R
«
Mendut Penuh Warna
October 20th, 2017 by ivana sari

jumpa lagi ya teman-teman ..gak bosen kan hehe
jangan bosen-bosen ya karena aku akan terus posting makanan-makanan kuliner faforit ni..
ini yang satu ini agak beda ya , bedanya apa ,ada yang tau?
kalo tau aku beliin deh :D .. tau gak bedanya apa,, kalo yang satu ini lebih bewarna tentunya , karena hidup itu harus penuh warna , kalau gak bewarna gelap dong nanti hehe
ya ..kayak yang satu ini penuh warna tertarik bukan :)
aku kenalin ya , ini kalau ditempatku namanya “mendut”
mendut ini terbuat dari bahan dasar tepung beras yang biasanya dalamnya terdapat gula jawa , dan ditambahkan santan dan pandan agar menambahkan aroma mendut ,lebih lagi disajikan dengan daun pisang hemm yummy bukan :) jangan sampai terlewatkan ya teman-teman..
selamat berburu dengan makanan yang penuh warna ini :)


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco

»  Substance:WordPress   »  Style:Ahren Ahimsa
Skip to toolbar