Design, Art and Broadcasting

Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

Beat The Movement: Kominfo Ajak 2000 Lebih Anak Muda Semarang Mendukung Asian Games 2018

Lebih dari 2000 anak muda Semarang padati lokasi acara yang bertajuk Beat The Movement yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Negeri Semarang  hari Selasa, 12 Desember 2018.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk upaya pemerintah dalam menyambut serta mendukung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.

Poster Acara Beat The Movement Semarang

Pada awalnya, penyelenggara kegiatan ini menargetkan hanya 1000 peserta untuk meramaikan acara Beat The Movement. Namun target tersebut diluar ekspektasi, peserta yang datang di lokasi telah melebihi 2000 peserta. Banyak peserta yang rela datang pagi hari dari jam 06.00 WIB untuk mengantri dan menunggu acara dimulai. Karena adanya motivasi pembicara yang hebat, kaos gratis untuk 1000 pendaftar ulang pertama, serta kupon sertifikat cetak yang terbatas membuat peserta lebih bersemangat untuk mengantri. Meski berdesak-desakkan, anak-anak muda Semarang ini tetap bersemangat dan antusias.

Pemberitahuan Jumlah Peserta Terdaftar

    

Suasana Antrian Peserta Beat The Movement Semarang

Beat The Movement Semarang kali ini diisi dengan Creative Media Workshop dan Creative Talk serta hiburan-hiburan yang fantastis. Creative Media Workshop ini diisi oleh Roderick Adrian Mozes (Editor Multimedia Kompas.com), Rubbi Widiantoro (Distribution Partnership Manager Kompas.com), dan Silih Agung Wasesa (Praktisi PR dan Penulis Buku). Sedangkan Creative Talk tersebut dihadiri oleh Vidi Aldiano yang merupakan artis muda dan creativepreneur. Selain Creative Media Workshop dan Creative Talk, Beat The Movement kali ini membagi doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah serta 2 smartphone keren untuk 2 pemenang video jurnalis saat acara berlangsung.

    

Suasana Ketika Acara Berlangsung

Dengan adanya acara Beat The Movement: Road to Asian Games 2018 di Semarang ini, anak muda Semarang diajak untuk mendukung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

“Mari kita dukung Asian Games 2018, satukan energi Indonesia Juara!”, begitulah seruan dari Rosarita Niken Widiastuti selaku Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

Menggunakan #DukungBersama #AsianGames2018 #SatukanEnergiIndonesiaJuara anak muda Semarang ikut menyuarakan semangat dukungan kepada atlet-atlet yang akan bertanding.

 

#DukungBersama

#AsianGames2018

#SatukanEnergiIndonesiaJuara

#BeatTheMovement

#RoadToAsianGames2018

posted by Xavier in broadcasting,event,jurnalistik,semarang,Uncategorized and have No Comments

Place your comment

Please fill your data and comment below.
Name
Email
Website
Your comment

Skip to toolbar