4 Trik Membuat Kamar Tidur Bak Hotel Style

4 Trik Membuat Kamar Tidur Bak Hotel StylePengalaman menginap di hotel mewah tentu tidak terlupakan. Masih terbayang bagaimana tempat tidur king dengan kasur dan bantal yang nyaman. Hingga perabot-perabot mewah yang membuat Anda betah. Jika Anda masih juga tidak rela meninggalkan pengalaman mewah tersebut, tidak ada salahnya menerapkan konsep desain yang sama pada kamar tidur Anda. Caranya mudah, lakukan saja beberapa trik mudah menyulap kamar tidur Anda menjadi semewah hotel berikut ini.

Selimut

Sensasi memakai selimut di hotel dan rumah tentunya jauh berbeda. Selimut di hotel tidak hanya lebih besar dan lebar menyesuaikan ukuran tempat tidur. Namun rasa hangat dan nyaman yang diberikan selimut hotel tidak pernah terlupakan.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengubah kamar Anda menjadi senyaman hotel adalah dengan menempatkan selimut terbaik. Pilih selimut dari bahan terbaik yang nyaman dan hangat. Bahannya lebih ringan dan membuat Anda bisa bergerak dan bernapas dengan bebas.

Bantal

Jika selama ini Anda menggunakan bantal dengan kualitas biasa, saatnya berinvestasi pada sesuatu yang membuat Anda lebih nyaman. Mengingat bantal dengan kualitas biasa mudah berubah bentuk, kempes dan tidak lagi nyaman dipakai.

Anggarkan sedikit lebih mahal untuk bantal tidur Anda. Cari bantal dengan kualitas yang lebih baik. Tidak hanya kualitas bahannya saja, namun cari bantal yang mampu bertahan lama. Terutama menjadi penyangga yang nyaman untuk kepala seperti bantal hotel.

Tempat Tidur

Untuk mengubah kamar menjadi senyaman dan semewah hotel, tempat tidur mewah adalah paling utama. Tidak harus menggunakan tempat tidur berukuran king seperti di hotel. Namun sesuaikan tempat tidur dengan ukuran kamar Anda yang sempit atau lebih luas. Selain itu pemilihan lemari pakaian minimalis harus menunjang dari tempat tidur shabby ini.

Pemilihan kasur sangat penting untuk membuat kamar tidur Anda senyaman hotel. Jangan memilih berdasarkan ketebalannya saja, karena tidak menjamin  lebih nyaman dipakai. Konsultasikan dengan ahli mengenai cara pemilihan kasur yang tepat sehingga Anda bisa merasa nyaman seperti di hotel.

Warna

Jika Anda lihat pola kamar mewah disetiap hotel selalu sama. Tidak peduli desain yang mereka gunakan, permainan warna menjadi kunci utama. Kamar hotel yang mewah selalu memainkan warna-warna khusus untuk memberikan kesan mewah.

Anda harus menerapkan rumus permainan warna yang sama sehingga kamar tidur Anda terlihat mewah seperti hotel. Biasanya kamar hotel yang mewah tidak pernah lepas dari

Hotel Jepara Indah Di Pusat Kota Jepara

Hotel Jepara Indah Di Pusat Kota Jepara – Kota Jepara adalah salah satu destinasi baru kota wisata di Jawa Tengah. Dengan obyek wisata Pantai sebagai Andalannya. Selain Pantai Tentu Kota Jepara adalah penghasil furniture terbaik kelas dunia. Tentu Bagi Anda yang berkunjung di Kota Ukir ini harus mengetahui beberapa hotel terbaik di Jepara. Salah satu Hotel terbaik di kota bumi Kartini ini adalah Hotel Jepara Indah.

Lokasi hotel berada di jantung kota Jepara, tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto No 12. Di Desa Kauman Jepara. Tidak sulit menemukan hotel ini, karena kota Jepara bukanlah kota yang besar. Hotel Jepara Indah lebih dikenal masyarakat Jepara dengan sebutan Hotel JI. Cocok untuk Anda yang sedang berlibur di Jepara, Alasannya karena hotel ini dikategorikan dalam Hotel Bintang 3.

Agoda sendiri memiliki penilaian bagus terhadap hotel JI dengan nilai 6,7, Dan Traveloka sendiri memberikan nilai 8,2. Sedangkan ada sekitar 523 ulasan di google maps dengan nilai kepuasan 3,8 sejak artikel ini dirilis.

Dari Arah Bandara Ahmad Yani Semarang cukup ditempuh dengan waktu 2 jam atau sekitar 85 Km ke Kota Jepara. Jadi bukan jarak yang jauh karena kota Jepara memang belum mempunyai bandara. Anda bisa memesan travel dari bandara Ahmad yani atau langsung booking travel ke Hotel Jepara Indah. Pihak hotel akan memberikan informasi kendaraan travel yang Anda perlukan.

Hotel JI memberikan fasilitas dan kenyamaan bagi pengunjungnya. Standart Fasilitas di setiap kamar terdapat Air Conditioner atau AC, Meja, TV Kabel , Internet Wi-Fi, Mesin Kopi, Juga Tirai Kelambu Yang Kedap Sinar Cahaya. Sedangkan. Sedangkan sebagai aktivitas bersantai Hotel JI mempunyai fasilitas kolam renang outdoor, resto, tempat fitnes dan kebugaran juga tempat parkir yang sangat luas.

Untuk informasi kamar dan reservasi bisa Anda hubungi langsung ke hotel JI di nomer telpon (0291) 593548. Fasilitas antar jemput kendaraan travel juga bisa Anda dapatkan. Khusus bagi Anda yang berkunjung ke Jepara untuk mencari furniture terbaik bisa di Jepara Art Furnicraft. Produk Mebel Jepara dengan harga murah dan koleksi yang beraneka macam. Mulai kursi tamu, kursi makan atau tempat tidur.