Tips Mendapatkan Penghasilan Bagi Mahasiswa

Anda sebagai Mahasiswa?

Nggak mau kan kamu nggak bisa beli barang – barang kesukaan kamu karena kamu belom punya uang atau hanya mengandalkan uang dari orang tua. cari uang nggak harus capek – capek maupun berat, kamu sebagai mahasiswa juga nggak akan kehilangan kesempatan kamu sebagai anak muda yang gaul selayaknya mahasiswa lainnya. saat kamu cari uang tambahan bukan berarti kamu melupakan kewajiban kamu sebagai mahasiswa lho.

ini nih saya kasih tips untuk mendapatkan uang tambahan.

Berikut ini tips nya !

Pertama, Kamu bisa sebagai bloger . Pilihan ini mudah sekali bagi mahasiswa, apa lagi sekarang kampus udah free wifi semua kan, nggak usah jauh – jauh deh, sekarang rumah kos juga banyak kok yang udah memberi failitas free wifi. kamu tinggal aktifkan laptop dan menulis sesuka kamu di bloger kamu.

Ke-dua, Menjual Produk Dengan Cara Online. Pilihan kedua ini tidak jauh berbeda dengan pilihan pertama. menjual produk dengan cara online hanya stay di depan laptop maupun gadged anda dan yang nggak kalah penting kamu sebagai mahasiswa pasti punya temen banyak dong, dan itu merupakan jejaring kamu untuk berjualan.

Ke-tiga, Menjual Pulsa. Pilihan ketiga ini juga sangat mudah bagi kamu mahasiswa yang nggak ingin ribet bekerja. kamu hanya perlu ke conter atau ke tempat pusat penjualan pulsa. dan selanjutnya kamu nggak perlu kesitu lagi karena kamu sudah sebagai agen penjual pulsa.

Ke-empat, Menjadi Pencatat Di Kuliah. tahu nggak sih maksud dari pencatat di kuliah? gini nih, untuk kamu yang suka baget dengan mencatat kamu bisa membantu teman kamu yang malas dalam mencatat, dan kamu mendapat bahas kebaikan dari kesukaan kamu mencatat itu.

Ke-lima, Menjadi guru les. Banyak sekali seorang murid yang kesusahan dalam mengerjakan tugas sekolah, untuk kamu yang sudah mahasiswa dan sudah pernah menjadi murid. mudah sekali bagi kamu untuk menjalan kan aktivitas menjadi guru les ini

Ke-enam, Jualan makanan ringan di kampus. Ini tips yang agak mengeluarkan modal sedikit untuk kamu mahasiswa yang ingin mendapatkan uang saku tambahan. tapi tenang saja, pasti akan balik modal kok, dan untung nya jug lumayan buat makan sehari – hari dan untuk beli jajan

Ke-tujuh, Menjadi Ojek online. Ini nih tips yang terbaru, cara pendaftarannya juga mudah kok, bisa lewat online. dan untungnya juga lumayan lohh.

 

Semoga membantu kamu yang ingin mencari penghasilan tambahan.

Terimkasih telah membaca blog saya 🙂

Published by

Inggil Wijayatika

Nama : Inggil Wijayatika Status : Mahasiswa UNNES Tahun 2017 Jurusan : Pendidikan Non Formal NIM : 1201417032 Alamat rumah : Ds.Pamotan RT/RW 03/07 Kec.Pamotan Kab.Rembang Alamat Kos : Jl.Taman Siswa Gg.Manggis Kos azzahra No.3 RT/RW 03/03 Kelurahan Sekaran, Kec. Gunung Pati Kab. Ungaran Kota. Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: