Layarkaca21 ditutup Tapi Banyak situs Lain di Google, Asli Kah?

Pada berita sebelumnya, Layarkaca21 menyatakan untuk tutup layanannya sementara dikarenakan permasalahan dengan internet positif dan pelanggaran hak cipta. Kali ini melalui Facebook Fanpage miliknya, Layarkaca21 kembali aktif dengan domain terbarunya yaitu Layarkaca21. Domain AG adalah domain yang berasal dari negara Antigua dan Barbuda, sebuah negara yang terletak di samudra Atlantik dan kepulauan Karibian dengan ibukota St.John’s.
Menariknya adalah jika kamu masuk ke Layarkaca21, maka di bagian header kamu akan melihat sebuah tulisan yang menjelaskan bahwa Layarkaca21 ini adalah Layarkaca21 versi AG, bukan Layarkaca21 palsu seperti yang bisa kamu temui ketika ketik Layarkaca21 di Google. Beberapa nonton movie terbaru juga mulai muncul lagi di Layarkaca21 terbaru ini dengan tambahan tulisan Layarkaca21 di bagian judul dari setiap nonton movie terbaru Layarkaca21.domain-website-baru-Layarkaca21

Sepertinya meskipun banyak tempat download di luar sana, tetapi masyarakat Indonesia terlanjur terbiasa download nonton movie di Layarkaca21 sehingga ketika Layarkaca21 kembali aktif, beberapa pengguna langsung menyambutnya dengan antusias. Apakah kamu juga termasuk salah satu pengguna setia Layarkaca21 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco