Bali 43

Bali 43

Bali 43 | Cerita singkat perjalanan ke Bali Mei 2015.

UC Silver | Kintamani | Bali Bounty Cruises

UC Silver, terletak di Jalan Raya Batubulan Gianyar, Bali. UC Silver merupakan singkatan dari Ubud Corner Silver. berdiri sejak 1989 oleh 4 orang kakak-beradik: I Wayan Sutedja, I Made Dharmawan, I Nyoman Eriawan, dan I Ketut Sudiarsana. Bisnis keluarga yang mempunyai slogan “I’m Unique” ini sekarang diteruskan oleh generasi ke-2 dibawah kepemimpinan Arya Suteja putera dari I Wayan Suteja. (sumber: swa.co.id). Pihak UC Silver hanya memperbolehkan pengunjung untuk mendokumentasikan proses pembuatan produk mereka dan tidak diperkenankan mengambil foto di dalam area penjualan.







Kintamani adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Kintamani juga merupakan kawasan wisata pemadangan alam di Bali, Indonesia. Potensi wisata kawasan ini adalah pemandangan kawasan pegunungan yang sangat unik dan menakjubkan. kombinasi antara Gunung Batur beserta hamparan bebatuan hitam dengan Danau Batur yang berbentuk bulan sabit berwarna biru di sebuah kaldera yang oleh wisatawan-wisatawan dikatakan sebagai kaldera terindah di dunia. Disini saya hanya sekedar mampir untuk makan siang disebuah restoran yang tidak hanya menyajikan masakan khas Bali, tetapi juga pemandangan alam Bali yang luar biasa.


Bali Bounty Cruises, merupakan wisata air yang patut untuk dicoba ketika berlibur ke Bali. Bali Bounty Cruises menawarkan paket-paket wisata diantaranya adalah dinner cruises. Makan malam di atas kapal mewah dengan banyak acara menarik didalamnya, antara lain penampilan dari tarian tradisional Bali, Komedi Kabaret, Sexy Dance, live DJ dan hidangan makan malam yang disajikan secara buffet. Paket wisata dinner cruises dimulai dari Pelabuhan Benoa yang merupakan base dari Bali Bounty Cruises. Perjalanan dimulai pukul 6 sore sampai pukul 8 malam waktu Bali.







Bali Quicksilver Cruises

Bali Quicksilver Cruises, Jewel of Bali adalah motto dari Bali Quicksilver Cruises. Paket wisata yang ditawarkan adalah berlayar menggunakan kapal Pesiar mewah menuju ke Nusa Penida. Kapal akan berhenti di sebuah ponton raksasa, disana disediakan beraneka ragam permainan air antara lain snorkeling, diving, jetski, banana boat dan waterslide. Pengunjung juga diajak ke Desa Toya Pakeh di Pulau Nusa Penida, serta menikmati keindahan bawah air menggunakan kapal selam. perjalanan dari Pelabuhan Benoa menuju ke Nusa Penida kurang lebih 50 menit. Kapal berangkat pada pukul 9 dan kembali ke dermaga di Pelabuhan Benoa pada pukul 4 sore.









_Selamat Memotret_