Contoh memo resmi – persahabatan yang baik di pagi hari. Pada kesempatan ini, administrator akan memberi Anda kartu sampel terakhir lagi untuk Anda. Sebelumnya, administrator telah menerbitkan tanda multi-huruf-surat format.

Sedangkan kali ini administrator akan berbagi contoh memo resmi yang baik dan benar. Oleh karena itu, bagi Anda, Anda memerlukan referensi sehingga memo resmi ini, tetap di halaman ini dan melihat skrip ini sampai selesai.

Ketika administrator sebelumnya menjelaskan bahwa catatan itu adalah tulisan yang ringkas yang padat dan jelas diarahkan kepada orang lain, baik resmi maupun tidak resmi. Secara umum, catatan berisi hingga 10 baris.

Perbedaan antara catatan resmi dan catatan tidak resmi adalah bahwa menghafal resmi biasanya menggunakan perusahaan / lembaga sebagai bentuk pernyataan pada hubungan resmi, serta bawahan.

Nomor tidak resmi umumnya digunakan dalam hal-hal pribadi, dan aktor dapat menjadi keluarga, teman, keluarga atau teman. Sementara fungsi menghafal itu sendiri seperti pengingat / penegasan sesuatu.
Kerangka kerja pada catatan.

Catatan kerangka secara umum meliputi:

  1. Kepala catatan yang terdiri dari logo simbol atau agen, nama agensi, alamat agensi.
  2. Badan memo itu terdiri dari isi pesan (singkat, padat, jelas, doa perintah, informasi atau dalam bentuk laporan dan lainnya.
  3. Kaki memo terdiri dari tanda tangan dan nama yang jelas dari produsen / penulis memo.

Cara membuat catatan resmi yang baik dan benar.

  • Siapkan templat atau catatan kosong. Secara umum, untuk catatan resmi sudah ada dengan formatnya yang terpisah, jadi kami hanya perlu menyelesaikan nama yang diharapkan, isi catatan dan nama pengirim MEPA.
  • Mungkin saja Anda menulis konten catatan yang ingin Anda berikan, dapat ditulis dan dapat ditulis dengan tangan sesuai dengan kebijakan agensi.
  • Memiliki isi catatan wajib, jernih dan solid dan tidak menyebabkan makna ganda untuk penerima catatan.
    Tambahkan tanda tangan memo untuk dikirim ke tujuan atau orang yang ditinggalkan di tempat khusus yang telah ditentukan.