March 2024
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredivo 

Butuh pinjaman online kilat, jumlah besar, tenor panjang? Kredivo, bisa jadi pilihannya! ada juga, saat ini cara mengajukan pinjaman online Kredivo melalui CekAja. com, bisa lebih praktis, tidak hanya langsung dari web resminya.

Mengapa seleksi pinjaman online tunai kilat Kredivo? Hal tersebut disebabkan Kredivo memiliki beberapa keunggulan.

ialah bisa memberikan layanan kredit online, dalam bentuk kredit limit, terlebih lagi jumlahnya bisa mencapai Rp30 juta, dan yang paling rendah merupakan Rp500. 000.

Pinjaman, juga bisa langsung diajukan melalui aplikasi Kredivo, yang bisa diinstall di Google Play Store dan App Store.

Namun, ada hal yang perlu diketahui oleh para calon nasabah Kredivo. alasannya, sebelum mengjaukan pinjaman, pastikan kamu telah terdaftar sebagai pengguna account Premium.

Banyak Manfaat dari Pinjaman Online KredivoTidak hanya untuk berbelanja, pinjaman Kredivo juga bisa dipakai untuk dana darurat. Seperti biaya pengobatan, pendidikan, renovasi, terlebih lagi untuk ekstra biaya perkawinan, dan kebutuhan yang lain.

tidak hanya dari web resminya, cara mengajukan pinjaman online Kredivo melalui CekAja. com juga bisa dilakukan.

(Baca Juga: Cara Apply Pinjaman Online UangTeman Lewat CekAja) Mengapa harus di CekAja. com? Karena, bila kamu mengajukan pinjaman online Kredivo di CekAja. com, kamu bisa melaksanakan penyesuaian kebutuhan pinjaman.

semisal, dengan jumlah pinjaman sekian, dengan tenor sekian lama, maka cicilan yang harus dibayar per bulan berapa banyak, dan lain sebagainya.

sampai-sampai, kamu bisa memperkirakan kebutuhan pinjaman, dengan keahlian finansial kamu.

Cara mengajukan pinjaman online Kredivo melalui CekAja. com juga sangat mudah. Namun, sebelum itu, ayo simak dulu data terkait Kredivo.

Sekilas Tentang KredivoSudah sangat diketahui masyarakat Indonesia sebagai kartu kredit digital, Kredivo saat ini telah memiliki layanan pinjaman tunai.

dikutip dari web. kredivo. com, Kredivo juga memiliki 2 tipe pinjaman tunai, ialah pinjaman mini dan jumbo. ayo lihat perbedaannya:

Pinjaman Mini KredivoPinjaman Mini Kredivo, adalah pinjaman tanpa agunan/jaminan, dengan jangka waktu pendek sepanjang 30 hari.

Untuk batas minimum Pinjaman Mini sendiri merupakan Rp500. 000. Namun, terdapat 2 tipe biaya untuk memakai Pinjaman Mini, di antara lain merupakan:

Bunga 2. 6% per bulan atas besar pinjaman untuk pengguna Premium ataupun 4% untuk pengguna BasicBiaya administrasi 6% di muka atas besar pinjaman yang dipotong langsung dari jumlah yang akan dikirim ke rekening kamuPinjaman Jumbo KredivoPinjaman Jumbo Kredivo adalah layanan pinjaman tanpa agunan/jaminan, dengan jangka waktu lebih panjang, sepanjang 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan.

Untuk batas minimum pinjamanya merupakan Rp 1. 000. 000. sebaliknya batas maksimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan, pada account Kredivo-mu.

seperti contoh, sisa kredit limit 6 bulan pada akunmu merupakan Rp 10 juta. Maka batas maksimum pinjaman tunaimu merupakan Rp 10 juta.

yup, bila pinjaman disetujui, maka sisa limit kredit akan berkurang sebanyak pinjaman, dan limit akan kembali sehabis pinjaman tunai sudah dilunasi seluruhnya.

ada juga, terdapat 2 tipe biaya untuk memakai Pinjaman Jumbo, di antara lain merupakan:

Bunga 2. 6% per bulan atas besar pinjamanBiaya administrasi 6% di muka atas besar pinjaman yang dipotong langsung dari jumlah yang akan dikirim ke rekening kamu. Persyaratan Pinjaman Online KredivoUsia: minimun 18 tahunPekerjaan: Karyawan ataupun profesionalPenghasilan: minimun Rp3 juta/bulanJumlah pinjaman: Rp500. 000 hingga Rp30 jutaTenor: 30 hari 12 bulanBunga: 2, 95% per bulanArea Layanan: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, PalembangTransparan Terhadap Biaya-biayaUntuk bungan dan biaya yang dipakai pada layanan pinjaman online Kredivo, juga serba-serbi transparan.

sampai-sampai, tidak akan ada biaya yang diselundupkan, tercantum biaya tambahan-tambahan yang lain.

Semua biaya beserta deskripsinya akan timbul, sebelum kamu menyetujui perjanjian pinjaman. sampai-sampai, baik kamu dan pihak Kredivo, tidak ada yang merasa dirugikan.

tercantum saat kamu terlambat membayar tagihan per bulan. Kamu akan dipakai denda ataupun biaya keterlambatan sebesar 3 persen. Jadi, pastikan bayar tagihan pas waktu ya.

Sudah tahu kan, layanan pinjaman yang ada di Kredivo? yup, selanjutnya kamu bisa langsung mengajukan pinjaman, sesuai kebutuhan.

Berikut langkah-langkah cara mengajukan pinjaman online Kredivo melalui CekAja. com, agar pinjamanmu bisa pas dan sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredivo Melalui CekAja. com1. Buka web CekAja. comCara mengajukan pinjaman online Kredivo melalui CekAja. com, yang pertama tentu kamu harus mendatangi web CekAja. com.

2. seleksi Menu Pinjaman OnlineSetelah masuk ke halaman utama ataupun home CekAja. com, kamu bisa seleksi menu Kredit & Pinjaman, lalu seleksi sub menu Pinjaman Online

3. Klik Cek Aja di Sini pada Kotak BerwarnaSetelah masuk di halaman Pinjaman Online, kamu bisa langsung klik Cek Aja di Sini pada kotak bercorak, untuk menyaring kebutuhan pinjaman calon nasabah.

4. Isi Formulirnya Sesuai Kebutuhan Pinjaman NasabahIsi, seperti jumlah pinjaman mulai dari Rp500. 000 Rp30. 000. 000, dengan tenor yang dianjurkan 1-24 bulan, beserta data individu calon peminjam.

5. Lalu klik Selanjutnya sehabis terisi jumlah pinjaman dan tenor yang di idamkan, kamu bisa langsung klik Selanjutnya untuk ditunjukan ke pilihan produk pinjaman online yang ada di CekAja. com, tercantum Kredivo.

6. seleksi Pinjaman Online KredivoSetelah itu, akan keluar pilihan beberapa produk pinjaman, tercantum Kredivo. bila mau berhasil memandang data dan deskripsi lengkapnya bisa langsung klik lengkapnya.

Di deskripsi tersebut, kamu akan memandang perinci data terkait mungkin saja persetujuan, waktu proses, suku bunga, keseluruhan pinjaman, pinjaman kotor, tagihan yang harus dibayar per bulan, dan lain-lain.

7. Klik Ajukan Sekarang yup, bila kamu sepakat dengan saran CekAja. com terkait pengajuan pinjaman online, seperti pinjaman dari Kredivo, kamu bisa lanjut ke tahap selanjutnya, dengan mengklik Ajukan Sekarang.

8. Isi Formulir Pangajuan Pinjaman Online KredivoSetelah itu, kamu dimohon untuk mengisi formulir pengajuan dengan lengkap, lalu ceklist aku sepakat dengan ketentuan di atas & aku mau berhasil tahu laporan dan promo terkini dari CekAja, lalu Klik Selanjutnya

9. CekAja. com Mengalihkan ke Halaman KredivoJika kamu sudah mengkilk Klik Selanjutnya, CekAja. com langsung mengalihkan kamu ke halaman Kredivo, untuk melanjutkan pengajuan.

10. Wajib Install Aplikasi KredivoJika Anda belum memiliki aplikasi Kredivo, Anda akan dialihkan oleh CekAja ke halaman Google Play dan wajib untuk menginstallnya terlebih dahulu.

(Baca Juga: Pengajuan Pinjaman Kilat dengan Kredivo) yup, itu ia data seputar langkah-langkah cara mengajukan pinjaman online Kredivo melalui CekAja. com, yang sudah sangat jelas. gimana? Mudah dan praktis bukan?

Bisa Mengajukan Pinjaman Online tidak hanya Kredivo, di CekAja. comTidak hanya pinjaman online Kredivo, kamu juga bisa mengajukan pinjaman online ke pinjaman online yang lain, yang ada di CekAja. com seperti duit sahabat dan Julo.

sampai-sampai, kamu bisa melaksanakan perbandingan pinjaman online yang satu dengan yang yang lain. Manakah yang paling

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: