SEBUAH IMPIAN

Semua orang pasti mempunyai sebuah impian. Untuk menjadi orang hebat juga harus bermimpi dahulu. Dalam hal ini bermimpi bukan hanya impian saja, namun harus ada tindakan yang nyata untuk mencapainya.

Bermimpilah setinggi mungkin, karena tidak ada yang mustahil. Sering kali semangat kita dipatahkan karena sebuah kegagalan. Namun sebenarnya kalau kita sering menemui kegagalan kita akan terlatih untuk menjadi hebat. Kita perbaiki apa yang salah dalam usaha sebelumnya. Semuanya memang butuh perjuangan, Allah akan melihat usaha kita dan Dia akan memberikan sesuatu sesuai dengan usaha kita. Akan ada masanya doa-doa yang kita panjatkan kepadaNya belum terkabul, yang pertama mungkin terlalu banyaknya dosa kita sehingga doa kita tidak sampai kepadaNya. Dan yang kedua adalah mungkin apa yang kita minta bukan yang terbaik untuk kita pada saat itu dan kedepannya. Jadi, berprasangka baiklah terhadap Allah. Allah juga tidak akan membiarkan hambaNya yang meminta kepadaNya tidak dikabulkan. Akan ada masanya doa kita dikabulkan.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

 
Skip to toolbar