• Aplikasi Transfer Uang Antar Bank di Android

    aplikasi transfer uang

    Perkembangan teknologi yang pesat membuat orang mencari cara instan untuk bertransaksi apalagi dengan banyaknya toko online yang membuat kemudahan belanja dimana saja.

    Itu juga yang terjadi dengan metode pembayaran yang kini sudah beralih kedalam fasilitas mobile, cukup bermodalkan smartphone android dan aplikasi kalian bisa dengan mudah melakukan transkasi antarbank tanpa perlu takut dikenakan biaya admin yang biasanya kalian temuakan ketika melakukan transfer antarbank yang berbeda.

    Berikut beberapa daftar aplikasi tranfer uang yang bisa kalian coba, yang pasti sudah terjamin keamananya  dan terpercaya.

    Aplikasi Transfer Uang di Android

    1. PayFazz

    PayFazz merupakan aplikasi transfer uang di android yang terpercaya dan aman. buat kalian yang biasa transfer uang antar bank yang berbeda kamu bisa menggunakan aplikasi satu ini karena tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Tak sampai disitu kelebihan aplikasi satu ini kalian juga bisa mentransfer lebih dari 88 bank di Indonesia.

    Untuk mentransfer uang sobat akan diberikan 2 opsi yakni reguler dan prioritas. Untuk Reguler anda tidak akan dikenakan biaya apapun, jadi uang yang dikirim akan diterima dengan jumla sama pula, waktu yang dibutuhkan untuk pengirirman reguler biasanya 3-4 jam. Sedangkan untuk Prioritas kalian akan dikenakan biaya admin sekitar Rp 3000. Dengan waktu pengiriman yang lebih cepat yakni 5-15 menit.

    Dengan aplikasi ini kalian juga bisa membeli pulsa, paket data, token PLN & Bayar PLN, Bayar BPJS, Bayar tagihan TV dengan harga yang lebih murah untuk para agen Payfazz dan dapat diakses 24 jam.

    2. EzyPay

    EzyPay adalah aplikasi mobile yang memudahkan para penggunanya dalam bertransaksi, seperti pembelian, pembayaran tagihan, dan transfer antar bank tanpa biaya (gratis).

    Fitur lainnya kalian juga bisa membeli token PLN dan BPJS tanpa biaya admin, dan waktu tiap transaksi cukup cepat wakni 2-5 menit menggunakan aplikasi mobile

    Categories: Tips android

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    * Kode Akses Komentar:

    * Tuliskan kode akses komentar diatas:

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.