Sources

Tidak semua tulisan yang saya tulis di sini adalah keseluruhan tulisan saya. Ada beberapa, bahkan banyak dan hampir semua tulisan di blog ini adalah dari situs lain. Kecuali tulisan dari kategori From Me dan A Certain Wibu Story yang tentu saja itu 100% tulisan saya tentu saja. Situs yang saya ambil bukan berbahasa Indonesia, melainkan berbahasa Inggris, jadi saya harus menerjemahkannya dulu sebelum mempostingnya, tidak hanya asal copy paste.

Saya mengerti saya tidak memiliki hak sama sekali terhadap tuulisan yang saya ambil dari situs lain selaik hak penerjemahan. Ini saja saya tidak tahu apakah isi dari situs-situs yang saya ambil itu boleh di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia atau tidak. Tapi yah tetap saja saya terjemahkan demi lebih banyak artikel-artikel dalam berbahasa Indonesia yang semoga saja bermanfaat.

Saya selalu meletakkan sumber dari tulisan saya pada akhir artikel. Meskipun tidak secara lengkap, hanya beberapa huruf yang itu entah singkatan dari situs sumber atau memang nama dari situs sumber itu sendiri. Disinilah saya akan menunjukkan dimanakah sumber yang saya dapat.

  1. phys -> Phys.og – News and Article on Science and Technology: phys.org
  2. ifls -> IFLScience: www.iflscience.com
  3. itsfoss -> It’s F.O.S.S – Open Source News, Tips, and Tutorials: itsfoss.com
  4. scid -> ScienceDaily: Your source for the latest research news: www.sciencedaily.com

Untuk sementara hanya itu daftar situs yang saya jadikan sumber untuk artikel pada blog saya ini.

Posted by Ahmad Aya Sanusi   @   24 August 2015

0 Comments

Sorry, comments are closed.