20
May 18

Wisata Murah : 5 Rekomondasi Hotel Paling Murah di Kota Tegal

Bagi Mahasiswa, jalan-jalan berwisata ketika libur kuliah adalah sesuatu hal yang wajib untuk dilakukan. Karena, padatnya kegiatan kuliah akan membuat jenuh dan perlu sekali menyegarkan pikiran dengan berwisata ke suatu tempat pedesaan atau daerah pinggiran kota. Salah satu kota yang dekat dengan Semarang yaitu kota Tegal, bisa menjadi destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Terdapat beberapa tempat wisata yang sangat menarik di tegal, seperti wisata pemandian air panas guci, Air terjun curug putri, telaga sindang kemadu, gunung tanjung, dan terakhir adalah pantai alam indah Tegal. Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Tegal yang bisa teman-teman jelajahi ketika liburan kuliah telah tiba.

Tapi, sebelum ke kota Tegal. Sangat penting untuk memilih tempat hotel atau penginapan yang murah sesuai dengan kantong Mahasiswa. Dan berikut beberapa rekomondasi hotel murah yang bisa kalian pesan secara online.

1# Airy Eco Mintaragen Nirmala Square

Tempat penginapan dan Hotel Murah Di Tegal yang dapat dijadikan pilihan utama adalah Airy Eco Mintaragen Nirmala Square. Hotel yang satu ini beralamat di komplek Nirmala Square Blok G No. 2-3, Tegal Jawa Tengah. Hotel yang satu ini memiliki beberapa fasilitas seperti wifi gratis, AC, Kamar mandi dalam, shower dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Selain memiliki fasilitas yang memadai, kenyamanan dan kebersihan tempat tidur yang ada di sini juga cukup baik, maka tidak heran jika tempat penginapan dan hotel murah di Tegal yang satu banyak diminati oleh sebagian wisatawan.

2# KJA Guest House

Hotel murah di Tegal yang selanjutnya adalah KJA Guest Hotel. Hotel yang satu ini berada di Jalan Yos Sudarso, komplek Nirmala Square Blok G No. 2-3 Tegal, Jawa Tengah. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, seperti AC, kamar mandi dalam, DVD Player, TV dan masih banyak lagi fasilitas lain yang ada di hotel ini.

3# Fortune Home

Beralamat di Jalan Asem Tuga No. 25 Tegal, hotel murah di Tegal yang satu ini dapat dijangkau kurang dari 10 menit jika naik kendaraan dari pusat kota Tegal. Tempat penginapan yang satu ini sepertinya sangat cocok buat anda yang ingin bermalam di daerah Tegal.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, seperti kamar mandi dalam, TV, AC, Shower air panas dan dingin, ruang tamu dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

4# Bugs Guest Hotel

Tempat penginapan dan hotel murah di Tegal yang keempat adalah Bugs Guest Hotel. Hotel yang satu ini beralamat di komplek ruko Nirmala Square Blok O No. 1-2, Tegal, Jawa Tengah. Kenyamanan dan kebersihan yang ada di hotel yang satu ini memang sangat diutamakan.

Maka tidak heran jika banyak wisatawan yang menginap di hotel ini. Terlebih fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap dan memadai, seperti adanya AC,TV, Kamar mandi dalam, wifi dan banyak lagi lainnya. Untuk bermalam disini, kalian hanya perlu merogoh kocek Rp 180 ribu saja untuk kamar standard.

5# Alexander Hotel

Selanjutnya ada Alexander Hotel. Alexander Hotel ini termasuk hotel murah di Tegal yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 30, Pekauman, Tegal, Jawa Tengah. Selain murah, kenyamanan dan kebersihan juga sangatlah terjaga, ditambah dengan fasilitas hotel yang cukup memadai.

Demikian informasi tentang hotel murah di tegal, yang bisa teman-teman pesan sebelum hari libur. Semoga bisa memberikan manfaat untuk teman semua, terima kasih.

Sumber : www.tempatwisatahits.com


15
May 18

Hello world!

Welcome to Jejaring Blog Unnes Sites. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!


Skip to toolbar