Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna adalah apartemen di Jakarta Selatan yang tawarkan lebih dari sebatas pola hidup warga urban di jantung ibukota. Apartemen satu ini akan memberi kamu kemewahan, kenyamanan, sekalian ketenangan di teritori Epicentrum Taman Rasuna.

Sama seperti yang sudah dijumpai, Taman Rasuna tidak cuma terkenal di kelompok warga di tempat, dan juga orang asing. Masalahnya teritori ini benar-benar vital dengan sarana super komplet dan lingkungan yang membahagiakan. Dan banyak juga warga yang mencari rumah dijual di Jakarta Selatan, selain apartemen.

 

Konsep Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna

Sejumlah besar orang memandang, jika Kota Jakarta terus membuat capek sebab terhitung dalam salah satunya kota tersibuk di Indonesia. Bahkan juga, tiap pojok jalannya tidak pernah terlepas dari kemacetan yang mengular.

Tetapi, kamu tidak perlu cemas bila pilih Apartemen The 18th Residence Rasuna selaku tempat tinggal. Karena, situasi lobi yang berpenampilan eksklusif terus siap menyambutmu dengan hangat sesudah sepanjang hari habiskan waktu di tengah-tengah padatnya ibukota.

Apartemen ini dibuat dengan ide pola hidup kekinian kontemporer yang dimisalkan selaku rumah individu untuk menganakemaskan diri dan nikmati tiap peristiwa yang prima.

 

Lokasi dan Fasilitas di Luar Apartemen 

The 18th Residence Taman Rasuna adalah tempat tinggal vertikal yang ada di kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan. Dapat disebutkan, apartemen ini mempunyai akses yang paling gampang ke sejumlah tempat utama di ibukota. Dimulai dari Sudirman, Kuningan, Semanggi, Casablanca, Menteng, sampai Senopati.

Bukan itu saja, apartemen ini mempunyai akses gampang ke arah Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta, gedung-gedung perkantoran, dan beberapa kedutaan besar yang ada di seputar CBD Kuningan. Kompleks apartemen ini ada pas di wilayah elit yang paling vital dikitari oleh sarana external yang membuat mobilisasimu makin nyaman. Beberapa sarana external itu salah satunya :

 

Pusat Perbelanjaan

Salah satunya pusat belanja yang dapat kamu datangi di seputar The 18th Residence Taman Rasuna ialah Epiwalk yang tawarkan pengalaman pola hidup berkualitas dengan ide pusat selingan. Di Epiwalk atau Epicentrum Walk, kamu dapat nikmati beberapa cafe, lounge, butik, dan kulineran di tempat semi-terbuka yang akan memberikanmu pengalaman unik yang mengagumkan.

Menariknya kembali, Epiwalk ini cuman memiliki jarak seputar 8 menit saja dari apartemen dengan berjalan kaki. Kecuali Epiwalk, ada pula pusat belanja terkenal yang lain, seperti Kota Kasablanka, Kuningan City, ITC Kuningan, Plaza Festival, dan Mall Ambasador.

 

Fasilitas Kesehatan

Tidak perlu bingung cari sarana kesehatan di seputar Apartemen The 18 Residence Taman Rasuna. Karena, kamu dapat terhubung Rumah Sakit Internasional MMC dan RS Tebet dengan gampang. Disamping itu, ada pula Rumah Sakit Ibu dan Anak Budhi Jaya, Provider Jasindo Health Care, dan Klinik Zalwa.

 

Fasilitas Pendidikan

Ada banyak opsi sarana pengajaran yang berada di dekat Apartemen The 18 Residence Taman Rasuna. Dimulai dari Sekolah Catur Utut Adianto Jakarta, Highscope Indonesia Kuningan, dan SMAN 3 Jakarta.

 

Tempat Wisata

Kecuali pusat belanja dan selingan berbentuk mall-mall besar, kamu bisa juga nikmati beberapa tempat rekreasi yang berada di seputar Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna selaku pilihan selingan akhir pekanmu dengan keluarga. Salah satunya ialah Jimbaran Outdoor yang disebut bar dan lounge paling bagus di Jakarta.

 

Fasilitas di Dalam Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna

Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna sediakan banyak sarana untuk mendukung keperluan dan pola hidup kekinian beberapa penghuninya. Berikut sejumlah sarana yang dapat kamu cicipi.

 

Kolam Renang

Untuk kamu yang mempunyai hoby berenang atau jadikan rutinitas renang selaku satu bentuk olahraga pilihan di tengah-tengah padatnya rutinitas, apartemen ini sediakan sarana kolam renang yang oke. Kecuali memiliki ukuran lumayan luas, kolam renang ini sediakan tempat spesial dewasa dan beberapa anak.

 

Fitness Center

Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna sediakan fitness center buat kamu yang suka olahraga seperti cardio, angkat beban, atau zumba. Perlengkapan dalam tempat ini lumayan komplet. Dimulai dari dumbbell, treadmill, abs crunch machine, dan lain-lain.

Sesaat buat kamu yang hoby olahraga basket, ada pula sarana berbentuk lapangan basket yang dapat kamu pakai untuk bermain bersama teman dekat atau sama-sama penghuni apartemen. Tidak tertinggal juga lapangan tenis yang ada tidak jauh dari tempat lapangan basket.

 

Playground

Kamu tidak perlu bingung cari tempat bermain untuk anak saat memilih untuk tinggal di Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna. Karena, dalam tempat ini sudah ada playground spesial beberapa anak untuk menganakemaskan mereka sambil santai pada pagi atau sore hari.

 

Sistem Keamanan Berkualitas Tinggi

Salah satunya point utama yang tidak bisa terlewati ialah masalah keamanan dan pelindungan penghuni apartemen. The 18th Residence Taman Rasuna memakai mekanisme keamanan bermutu tinggi hingga keamanan kamu selaku penghuni pastinya terjaga adanya camera CCTV di sejumlah titik. Disamping itu, mekanisme keamanan ini diperlengkapi dengan kedatangan team keamanan yang bekerja sepanjang 24 jam penuh.

 

Internal Unit yang Ideal

Kecuali sarana external, Apartemen The 18th Residence Taman Rasuna tawarkan sarana dalam kamar yang lumayan komplet. Di tiap unit, kamu akan memperoleh TV cable yang sanggup terhubung bermacam kanal memikat, sarana dapur komplet, internet super cepat, dan sofa.

 

 

 

http://blog.unnes.ac.id/novita3011/wp-content/uploads/sites/286/2020/12/Apartemen-The-18th-Residence-600x600.jpghttp://blog.unnes.ac.id/novita3011/wp-content/uploads/sites/286/2020/12/Apartemen-The-18th-Residence-150x150.jpgNovita WindiartiUncategorizedApartemen,Jakarta,RumahApartemen The 18th Residence Taman Rasuna adalah apartemen di Jakarta Selatan yang tawarkan lebih dari sebatas pola hidup warga urban di jantung ibukota. Apartemen satu ini akan memberi kamu kemewahan, kenyamanan, sekalian ketenangan di teritori Epicentrum Taman Rasuna. Sama seperti yang sudah dijumpai, Taman Rasuna tidak cuma terkenal di kelompok...Jasa Backlink Berkualitas