Sama seperti yang kita ketahui jika sekarang ini banyak banyak muncul aplikasi Whatsapp Android yang sudah diubah hingga mempunyai banyak fitur. Salah satunya Whatsapp MOD yang cukup terkenal dan sering dipakai ialah Whatsapp Plus.

Pasti buat anda beberapa pengguna Whatsapp telah kenal kembali dengan WA MOD yang ini. Ya, Whatsapp Plus adalah WhatsApp MOD yang mempunyai banyak feature tambahan yang lumayan komplet.

Oleh karena itu pada postingan ini kami akan membahas secara tuntas bagaimanakah cara seting Whatsapp Plus supaya kita bisa memakai beberapa fiturnya secara maksimal.

Tips Menggunakan WhatsApp Plus MOD Android

Untuk yang pertama kita mulai akan dari langkah memakai feature Privacy yang berada di Whatsapp Plus. Untuk memakai feature privacy di Whatsapp Plus triknya pada halaman pertama silakan tap menu ikon titik 3 yang ada di pojok kanan atas lalu tentukan menu Privacy.

Karena itu ada banyak feature privacy yang bisa anda pakai. Berikut keterangan dan langkah memakai feature privacy yang berada di Whatsapp Plus.

1. Fitur Privasi Whatsapp Plus dan Kegunaannya

– Hide Online Posisi
Bila feature ini di aktifkan karena itu saat anda sedang aktif di Whatsapp rekan anda tidak tahu. Sebab posisi online pada account anda tidak nampak.

– Blue Ticks
Blue Ticks ini untuk sembunyikan contreng biru. Saat rekan anda kirim pesan lalu anda membaca pesan itu, karena itu posisi ceklis akan beralih menjadi warna biru. Tetapi bila anda aktifkan fitu ini karena itu ceklis tidak beralih menjadi warna biru meskipun anda telah membaca pesannya.

– Second Tick
Bila fitur ini di aktifkan karena itu bila rekan anda kirim pesan, posisi ceklis tidak beralih menjadi contreng dua (warna abu-abu) meskipun pesan telah masuk dan telah anda baca.

– Writing Status
Saat anda sedang menulis pesan di halaman chat, karena itu musuh chat anda akan tahu jika anda sedang menulis pesan. Nah, bila feature ini anda aktifkan karena itu saat anda menulis pesan musuh chat anda tidak mengenalinya.

– Recording
Ini sama seperti dengan menulis pesan. Saat anda sedang merekam pesan suara, karena itu musuh chat anda akan tahu. Tetapi bila anda aktifkan feature ini, karena itu saat sedang merekam pesan suara tidak di kenalinya.

– Blue microphone
Feature ini untuk sembunyikan tombol microphone biru di halaman chat.

– Hide View Posisi
Peranan feature ini untuk sembunyikan saat anda menyaksikan posisi rekan. Jadi anda tidak dijumpai meskipun anda menyaksikan posisi yang di unggahnya.

– Enable Anti-Revoke / Anti Hapus Pesan
Jadi saat anda sedang chatting dengan rekan anda, karena itu rekan anda tidak bisa meniadakan atau tarik pesan yang telah mereka kirim.

Nah, itu barusan sejumlah fitur privacy yang ada di Whatsapp plus dan keterangan mengenai pemakaianya.

2. Fitur MOD Tambahan

Seterusnya kecuali feature privacy ada banyak kembali MOD tambahan yang berada di Whatsapp Plus. Untuk menyaksikan feature MOD tambahan pada Whatsapp Plus, pada halaman khusus Whatsapp silakan anda tentukan ikon titik 3 yang ada di pojok kanan atas, selanjutnya tentukan Plus Settings. Dan di bawah ini penjelasan mengenai langkah memakainya.

1. Auto Reply Message

Feature ini dapat anda pakai untuk membalas pesan secara ototmatis. Jadi di sini anda bisa mengendalikan pesan text balasan dan terlambat pesan yang akan terkirim. Saat rekan anda kirim pesan, karena itu Whatsapp anda akan secara automatis sesuai text yang sudah di mengatur barusan dan terlambat saat yang sudah di tetapkan.

2. Download Themes

Di sini anda bisa pilih bermacam jenis topik yang bagus dan lucu untuk menukar semua antar muka program Whatsapp. Anda dapat me-load themes Whatsapp yang sudah anda unduh dari beberapa situs penyuplai topik Whatsapp Plus.

3. Appearance

Di settingan Appearance ini anda bisa melakukan modifikasi penampilan Whatsapp sendiri mulai dari Conversation Screen, Main/Chats Screen, Popup Notification dan Widget. Anda dapat mengubah semua penampilan Whatsapp sesenang hati seperti mengubah warna header, warna latar belakang, mengubah tipe font dan lain-lain.

Silakan anda melakukan eksperiment sendiri untuk hasilkan penampilan Whatsapp yang kece dan berlainan dari yang lain.

4. Media Share

Selanjutnya ada medium share, di bawah ini beberapa feature medium share yang bisa anda pakai di Whatsapp Plus.

– Unggah Size Limit Video
Dengan feature ini anda bisa kirim file video sampai memiliki ukuran 50MB. Bila di Whatsapp standard anda cuman dibolehkan untuk kirim file video memiliki ukuran 16MB saja.

– Gambar Quality MOD
Bila feature ini di contreng / di aktifkan, karena itu anda dapat kirim file gambar dengan resolusi penuh tiada compres.

– Status Quality MOD
Di Whatsapp standard saat anda mengunggah gambar / video untuk menjadi posisi, karena itu resolusinya akan di compres / dikecilkan. Tetapi bila anda aktifkan feature ini, karena itu anda dapat membuat posisi gambar dan video dengan resolusi optimal.

– Original Picture Size
Bila feature ini di aktifkan, karena itu anda bisa kirim file gambar sama ukuran sesungguhnya tidak ada pemangkasan ukuran.

– Video limit for Status
Dengan feature ini, anda bisa mengunggah posisi video panjang berduasi sampai 7 menit tanpa potongan.

5. Other MODS

Di halaman other MODS, anda bisa menukar launcher ikon, tikcs model, hide notification, notifybar ikon. Seterusnya anda dapat aktifkan feature Show date and name, always online / terus online, backup data, disable voice call memblok panggilan masuk dan ada banyak yang lain. Anda bisa coba sejumlah fitur itu satu-satu.

Kemduain Whatsapp Plus memberikan dukungan beberapa bahasa yakni Arab, Inggris, Spainsh, Portugal, Italia dan Hindi. Secera standar Whatsapp Plus ini memakai bahasa Inggris.

Nah, itu barusan ulasan komplet mengenai sejumlah fitur yang berada di Whatsapp plus dan langkah untuk memakainya. Mudah-mudahan berguna dan bisa menambahkan wacana dan pengetahuan anda sekitar Whatsapp Plus. Selamat mencoba dan mudah-mudahan harimu menyenangkan!

http://blog.unnes.ac.id/novita3011/wp-content/uploads/sites/286/2020/12/WhatsApp-Plus-MOD-Android-600x432.jpghttp://blog.unnes.ac.id/novita3011/wp-content/uploads/sites/286/2020/12/WhatsApp-Plus-MOD-Android-150x150.jpgNovita WindiartiUncategorizedSama seperti yang kita ketahui jika sekarang ini banyak banyak muncul aplikasi Whatsapp Android yang sudah diubah hingga mempunyai banyak fitur. Salah satunya Whatsapp MOD yang cukup terkenal dan sering dipakai ialah Whatsapp Plus. Pasti buat anda beberapa pengguna Whatsapp telah kenal kembali dengan WA MOD yang ini. Ya, Whatsapp...Jasa Backlink Berkualitas