• Jenis Vinyl dengan Keunggulan Khusus

    Terdapat beberapa jenis vinyl dengan keunggulan khusus yang bisa Anda manfaatkan untuk berbagai keperluan baik untuk menghias rumah maupun bangunan tertentu. Dari segi harganya sendiri tergantung dari kualitas serta ketebalannya.

    Rekomendasi Beberapa Jenis Vinyl dengan Keunggulan Khusus

    Pengguna lantai vinyl sendiri saat ini sudah sangat banyak, oleh karena itu para produsen terus mengembangkannya baik dari segi pilihan warna, motif, dan beberapa keunggulan lainnya. tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar. Berikut ini ulasan lengkapnya:

    1. Luxury Vinyl Tile

    Keunggulan yang disematkan pada vinyl jenis ini adalah terdapat nano silver teknologi yang akan membuat daya tahannya semakin tinggi. Anda bisa menerapkannya di beberapa tempat dengan tingkat penggunaan tinggi termasuk lantai vinyl rumah sakit.

    Berkat adanya nano silver teknologi ini membuatnya anti jamur, anti bakteri, dan tahan gores. Kemampuannya ini dapat memberikan tingkat keamanan lebih tinggi terutama jika sering digunakan oleh anak-anak. Harganya berkisar Rp 528.000,00 untuk ukuran 18,4 x 95 cm dan ketebalan 0,3 cm.

    1. Vinyl Roll motif Sapphire

    Ingin membuat ruangan Anda memiliki keindahan batu sapphire? Vinyl lantai jenis ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk itu. Tersedia banyak pilihan motif dan warna yang akan memberikan sentuhan berbeda pada beberapa tempat.

    Produk satu ini didominasi warna soft yang cocok untuk Anda jika ingin mendapatkan kesan ruangan elegan dan berkelas. Penerapannya bisa fleksibel tergantung kebutuhan namun ada baiknya perhatikan ketahanannya dengan cairan tertentu.

    1. Flooring Palace

    Tampilan yang diberikan saat menggunakan vinyl jenis ini adalah layaknya kayu asli karena terdapat beberapa paduan warna dalam satu paketnya. Salah satu keunggulannya adalah ada easy clean PUR coating yang membuatnya tampil cantik.

    Dengan begitu Anda tidak perlu terlalu khawatir jika lantai vinyl ini akan mudah memudar warnanya. Namun perlu diketahui tentu harganya akan menyesuaikan kualitas. Anda bisa mendapatkan ukuran 200 cm x 2.500 cm dengan menyediakan biaya sekitar Rp 4.400.000,00.

    Demikian penjelasan mengenai jenis vinyl dengan keunggulan khusus yang bisa menjadi referensi jika nantinya ingin menggunakannya pada beberapa ruangan. Saat ini produk tersebut sudah tersedia di pasaran bebas.

    Categories: Informasi

    Leave a Reply