• Kandungan Utama dalam Makanan Sehat Bermerek ini

    Nutriflakes adalah salah satu produk makanan sehat yang memiliki banyak kandungan bahan-bahan utama. Bahan-bahan itu seperti umbi garut, daun kelor, psyllium husk dan juga susu kambing. Keempat bahan utama tersebut masing-masing memiliki fungsi berbeda-beda.

    Fungsi Kandungan Utama dalam Makanan Nutriflakes

    Setiap bahan utama yang ada dalam nutriflakes memiliki fungsinya masing-masing. Semuanya tentu bermanfaat untuk kesehatan tubuh pengkonsumsinya. Berikut adalah beberapa fungsi-fungsi dari kandungan utama dalam makanan sereal sehat ini.

    1. Umbi Garut

    Kandungan pertama dan utama dari makanan sehat berupa bubur sereal ini adalah umbi garut. Jenis umbi-umbian ini memang memiliki cita rasa yang sangat enak. Bahkan, tidak hanya enak saja tetapi juga kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh.

    Manfaatnya sendiri adalah seperti menyembuhkan asam lambung (maag) dan juga menjaga pencernaan. Selain itu, makanan sehat instan dari nutriflakes ini juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Karena mengandung banyak nutrisi baik di dalamnya.

    1. Daun Kelor

    Tanaman yang banyak tumbuh liar di pekarangan rumah ini ternyata memiliki banyak sekali khasiat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Maka dari itu, ekstraknya kemudian diolah bersama denga umbi garut dan bahan-bahan lainnya. Agar dapat menghasilkan bubuk sereal bergizi untuk dikonsumsi.

    Diantara manfaat dari daun kelor itu adalah untuk membantu dalam penurunan kadar gula dalam darah. Kemudian juga mencegah seseorang mengalami anemia. Bahkan, mengkonsumsi daun kelor secara rutin juga sangat baik untuk kesehatan jantung. Apalagi, harga nutriflakes juga cukup terjangkau di kantong.

    1. Psyllium Husk dan Susu Kambing

    Kandungan dalam psyllium husk mampu untuk membantu pengendalian kadar kolesterol dalam darah. Bahkan, didalamnya juga termasuk trigliserida dan juga gula darah. Serat dalam tanaman ini juga bisa mengendalikan konstipasi, diare menjaga berat badan Anda dan juga sebagai pereda wasir.

    Sedangkan susu kambing memiliki kandungan basa yang dapat menetralkan kadar asam pada lambung manusia. Termasuk juga membantu dalam peningkatan metabolisme tubuh. Hebatnya lagi, jika Anda mengkonsumsi nutriflakes secara rutin maka akan bisa mencegah terhadap serangan jantung dan stroke.

    Sekian sedikit informasi penting mengenai kandungan-kandungan utama dalam makanan sehat bermerek ini. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari bahan-bahan alami pada bubuk sereal tersebut. Maka dari itu, orang-orang pada masa sekarang menjadikan nutriflakes sebagai makanan pendamping.

    Categories: Informasi

    Comments are currently closed.