• Cara Konsumsi Makanan untuk Asam Lambung

    Cara mengkonsumsi nutriflakes sangat mudah dan praktis. Anda tidak perlu memasaknya menggunakan api lagi. Karena makanan ini pada dasarnya sudah matang dan siap dikonsumsi. Namun, agar rasanya lebih enak Anda bisa memakannya dengan memberikan sedikit air hangat.

    Cara Konsumsi atau Pakai Nutriflakes

    Ada cara yang bisa dilakukan untuk mengkonsumsi nutriflkes. Caranya sangat mudah dan praktis untuk dikonsumsi oleh orang-orang. Bahkan, baik juga untuk dikonsumsi oleh anak-anak mulai dari umur 2 tahun ke atas. Berikut adalah penjelasan-penjelasannya.

    1. Memasukkan 3 Sendok Makan Nutriflakes

    Takaran untuk satu kali makan nutriflakes adalah 3 sendok makan saja. Ini sudah memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda dalam sekali makan. Apalagi, superfood ini bisa membuat perut terasa kenyang lebih lama. Jadi, sangat disarankan untuk mengikuti petunjuknya saja.

    Pertama Anda perlu memasukkan 3 sendok bubur serela nutriflakes ke dalam mangkuk atau gelas, Pastikan menggunakan 3 sendok saja supaya kebutuhan nutrisi nda bisa tercukupi. Karena takaran ini sudah disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh selama beraktivitas.

    1. Menambahkan Air Panas Sebanyak 150 ml

    Berikutnya yakni menuangkan air panas sebanyak 150 ml saja. Pastikan Anda menggunakan air panas yang mendidih. Supaya bubur sereal menjadi lunak dan semakin lezat saat dikonsumsi. Penggunaan air panas ini bertujuan untuk membuat hasil makanan ini supaya lebih lembut dan mudah dikonsumsi.

    Setelah menuangkan air panas sebanyak 150 ml, maka selanjutnya aduk hingga rata dan siap untuk disajikan sebagai menu makanan sehat Anda dan keluarga. Dengan menambahkan air sesuai takaran ini, maka rasa kenyang yang didapatkan juga akan pas dan tidak membuat kamu kekenyangan.

    1. Mengkonsumsinya Sebelum atau Sesudah Makan

    Nutriflakes ini bisa Anda konsumsi sebelum atau sesudah makan. Sesuaikan saja dengan keinginan Anda. Karena meskipun jumlahnya lumayan banyak, memakan makanan sehat ini tidak akan membuatmu menjadi kekenyangan setelah melihatnya.

    Dengan catatan jumlah takaran dan porsinya sesuai dengan yang sudah dianjurkan pada tahap sebelumnya. Hal tersebut akan membuat Anda lebih berenergi dan bersemangat menjalankan aktivitas dalam seharian penuh itu.

    Sekian sedikit ulasan mengenai cara konsumsi makanan untuk asam lambung ini. Selain untuk penderita asam lambung, makanan superfood ini juga baik sekali dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalani program diet atau menurunkan berat badan.

    Categories: Informasi

    Comments are currently closed.