Silabus SMA Mata Pelajaran Antropologi Kelas XI

Kompetensi Inti

KI 1 : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya

KI 2 : Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia Teruskan membaca

Silabus SMA Mata Pelajaran Antropologi Kelas XII

Kompetensi Inti

KI 1 : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya

KI 2 : Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia Teruskan membaca

Silabus SMA Mata Pelajaran Sosiologi Kelas XII

Kompetensi Inti              :

KI 1   : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya

KI 2   : Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia Teruskan membaca

Silabus SMA Mata Pelajaran Sosiologi Kelas XI

Kompetensi Inti             :

KI 1     : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya

KI 2     : Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia Teruskan membaca

Silabus SMA Mata Pelajaran Sosiologi Kelas X

Kompetensi Inti              :

KI 1    : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya

KI 2    : Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia Teruskan membaca

Teori-teori Struktural-Levi-Strauss

Riwayat Hidup Levi-Strauss

         Levi-Strauss lahir di Brussel dalam keluarga pelukis Yahudi , ia belajar ilmu hukum dan filsafat di Universitas Paris. Ia mempunyai hobi membaca buku mengenai geologi,ilmu psiko-analisa, dan tulisan Karl Marx.Setelah sarjana , pada tahun 1932 ia menjadi guru sekolah menengah (lycee),tahun 1934 ia diminta menjadi gurubesar sosiologi di Universitas Sao Paolo di Brasil sambil meneliti Penduduk Amerika Latin yang hidup bercocok tanam di ladang hutan rimba tropik.Tahun 1936 ia menghasilkan karya etnografi pertamanya yaitu Teruskan membaca

Monitoring Perubahan Harga Pasar Menjelang Hari Raya Idul Fitri Pasar Gunungpati

Latar Belakang

Peningkatan permintaan dengan tidak diikuti peningkatan penawaran jumlah barang dipasaran disaat hari-hari besar khususnya menjelang hari raya idul fitri akan mengakibatkan harga barang kebutuhan pokok masyarakat menjadi lebih mahal dari harga sebelumnya dan kadang menyebabkan masyarakat merasa keberatan dengan Teruskan membaca

Wirausaha Mahasiswa-Kewirausahaan

RANCANGAN USAHA MAHASISWA

Nama Usaha : Wijaya’s Hijab and Accessories

Teknik/ Cara

  1. Membuat jilbab :
  • Mendesain jilbab sesuai dengan bahan yang telah dibeli.
  • Menjahit ( menggunakan mesin).
  • Memberikan hiasan (jika diperlukan). Teruskan membaca

Pendidikan Nonformal Keagamaan

Pendidikan di Indonesia terbagi ke dalam tiga jalur utama, yaitu formal, nonformal, dan informal. Dalam UU No. 20 tahun 2003 Pasal 13 ayat 1 dinyatakan bahwa jalur pendidikan terdiri dari pendidikan formal, non-formal dan informal.

10430457_961734247198473_385785785452574168_n12243211_961733667198531_4831621182592221856_n Teruskan membaca

Hello world!

Welcome to Jejaring Blog Unnes Sites. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!