MENCARI ILMU DENGAN BERORGANISASI PENTING KAWAN

Organisasi dan belajar adalah dua hal yang saling melengkapi dan harus dilakukan secara seimbang. Dalam kelas kita diajarkan bagaimana teori-teori tentang cara melakukan sesuatu dan dalam organisasi kita bisa mendapatkan pengalaman dan kita bisa mengimplementasikan apa yang kita telah dapat dari kelas. Namun perlu digaris bawahi bahwa keduanya harus seimbang jika salah satunya punya porsi terlalu banyakpun tidak akan bisa maksimal apa yang kita dapatkan nantinya.

Sebagai mahasiswa PENDIDIKAN NON FORMAL kita memang perlu untuk melakukan organisasi dan banyak kegiatan karena itu yang akan mendukung kita kedepannya. Bagaimana kita bisa punya banyak koneksi, banyak pengalaman, banyak ilmu dan banyak hal yang memeng sudah kit dapat melalui organisasi dan kegatan perkuliahan.

Dengan belajar dan berorganisasi yang baik diharapkan nantinya bisa membawa indonesia ke arah yang lebih baik lagi, terlebih kita sebagai pemuda adalah tonggak kemajuan bangsa. jika kita bisa mengimplementasikan ilmu yang kita dapati insyaallah nanti bisa membawa perubahan bagi bangsa kita. Dalam memilih organisasi kita juga harus selektif jangan mudah tergoda oleh omongan yang manis-manis saja tetapi kita harus lihat bgaimana organisasi itu sendiri. jangan sampai niat kita ikut organisasi supaya bisa lebih baik malh kita terjerumus dalam paham radikalisme yang membelenggu kita. Untuk itu kawan jagalh iman kita jangan sampai goyah.

PNF_JOS

PNF_JAYA

PNF_GEMILANG

#2 “tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog di universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco