Senam Konservasi

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Bentuk modern dari senam ialah : Palang tak seimbang, balok keseimbangan, senam lantai. Bentuk-bentuk tersebut konon berkembang dari latihan yang digunakan oleh bangsa Yunani kuno untuk menaiki dan menuruni seekor kuda dan pertunjukan sirkus. (https://id.wikipedia.org/wiki/Senam)

Senam biasa digunakan orang untuk rekreasi, relaksasi atau menenangkan pikiran.

Unnes sebagai universitas konservasi yang berdikari telah membuat suatu ajang perlombaan senam konservasi, lomba ini dalam rangka Festival Parikan, Tari dan senam konservasi. Ajang ini sebagai cara memperkenalkan unnes melalui senam yang dimana senam ini dibuat khusus untuk konservasi.

Saya sebagai mahasiswa Unnes turut serta dalam perlombaan senam. Tujuan mengikutinya adalah menambah rasa kecintaannya terhadap almamater. Walau masih belum sempurna gerakannya namun saya berharap bisa jadi yang terbaik.

Dalam lomba ini bagi yang terbaik akan mendapatkan hadiah berupa laptop yang langsung diberikan dari Bapak Rektor Unnes. Lumayan kan jika dapet.

Tapi juara adalah bonus untuk usaha kita. Jadi yang terpenting kita berusaha untuk membuat video dan meng upload dan mendaftarkannya ke http://lp3.unnes.ac.id/v2/pendaftaran-lomba-tari-dan-senam-konservasi/

agar rasa cinta kita terhadap almamater semakin besar.

1

2

itu adalah foto saat senam. saya dan teman rombel saya. dan untuk videonya bisa di lihat di link dibawah ini :

Versi Blogger =>1

Versi Youtube =>1

Jangan lupa like dan beri komentar yah.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://blog.unnes.ac.id/ramadhani/2015/12/19/senam-konservasi/

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: