November 19, 2017 archive

Video Pembelajaran Stratifikasi Sosial

     Hai, apa kabar? Masih dengan Galeri Pengetahuan nih, jangan bosan belajar Antropologi ya. Kali ini ada yang seru nih. Ada video pembelajaran Antropologi SMA Kelas X tentang Stratifikasi Sosial. Masih ingat materinya nggak? Kalo sedikit lupa bisa nih buka Materi Pengayaan Antropologi Kelas X : Stratifikasi Sosial. Langsung tonton aja yuk!

Continue reading

Video Pembelajaran Diferensiasi Sosial

     Hai, ada video menarik nih tentang diferensiasi sosial. Video ini berkaitan dengan materi Antropologi kelas X nih. Siapa penasaran? Langsung aja yuk, selamat menonton!

Continue reading

Video Pembelajaran Wujud Kebudayaan

     Hai, masuk ke Antropologi yuk. Dalam postingan ini, akan ada video nih. Video ini berkaitan dengan materi pembelajaran Antropologi SMA kelas X lho. Mau tau gimana videonya? Langsung tonton aja!

Continue reading

Media Pembelajaran Metode Penelitian Sosial (Power Point)

     Hai, apa kabar? Nah, untuk menunjang belajar Sosiologi kamu tentang Metode Penelitian Sosial di Kelas X, berikut ini ada materinya dengan bentuk powerpoint yang bisa langsung kamu download.

Continue reading

Video Pembelajaran Bentuk-Bentuk Hubungan Sosial

     Aloha, apa kabar? Masih bahas materi kelas X nih, tapi kali ini tentang Individu, Kelompok, dan Hubungan Sosial. Nah, untuk menunjang belajar kamu, ayo cermati video pembelajaran tentang bentuk-bentuk hubungan sosial ini.

Continue reading

Video Pembelajaran Fungsi Sosiologi untuk Mengenali Gejala Sosial di Masyarakat

     Hai Hai, setelah postingan sebelumnya membahas tentang Gejala Sosial dalam Masyarakat . Kali ini masuk materi yang kedua di kelas X yuk, sama seperti postingan sebelumnya, disini juga akan ditampilkan video pembelajaran tentang Fungsi Sosiologi untuk Mengenali Gejala Sosial di Masyarakat. Langsuk aja yuk, ini dia.

Continue reading

Video Pembelajaran Gejala Sosial dalam Masyarakat

     Halo halooo, kita berjumpa lagi dalam Galeri Pengetahuan. Apa kabar? Sudah mulai jenuh membaca materi Sosiologi dan Antropologi? jangan dulu dong. Kali ini ada sajian video pembelajaran tentang gejala sosial di masyarakat nih biar lebih semangat belajarnya. Masih ingatkah kalian, gejala sosial itu materi kelas berapa hayoo? Yaps, kelas X pastinya. Langsung aja yuk …

Continue reading

Skip to toolbar