Video Pembelajaran Wujud Kebudayaan

     Hai, masuk ke Antropologi yuk. Dalam postingan ini, akan ada video nih. Video ini berkaitan dengan materi pembelajaran Antropologi SMA kelas X lho. Mau tau gimana videonya? Langsung tonton aja!

     Nah, kan udah selesai tuh videonya. Gimana? Udah semakin paham tentang wujud kebudayaan? Nah, setelah menonton videonya, sekarang coba yuk sebutkan dan jelaskan contoh dari masing-masing wujud kebudayaan!

  Boleh banget buat kamu yang mau nulis jawaban kamu di kolom komentar atau kirim ke raras.santikadewi@students.unnes.ac.id , ditunggu ya! Semangat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

Skip to toolbar