Video Pembelajaran Nilai-Nilai Kultural yang Dijadikan Bagian dari Budaya

Hai, ketemu lagi di Galeri Pengetahuan. Nah postingan kali ini mau bahas tentang Nilai-Nilai Kultural yang Dijadikan Bagian dari Budaya. Materi ini merupakan materi Antropologi SMA kelas XI. Dalam postingan ini ada video pembelajaran tentang materi ini nih. Langsung aja ya.

Nah, gimana videonya? Menarik tidak? Nah sekarang, coba yuk analisis video tersebut menggunakan konsep nilai-nilai kultural yang dijadikan bagian dari budaya yang telah kamu pelajari!

Boleh banget buat kamu yang mau kirim jawaban analisis di kolom komentar atau kirim ke email saya di raras.santikadewi@students.unnes.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Skip to toolbar