24
Jun 18

Ambisi Juan Mata untuk MU Musim Ini

Kekalahan dua kali beruntun membuat posisi Manchester United menjadi terdesak. Sekarang, mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dan berjarak hanya beberapa angka dari Liverpool yang notabene adalah tim yang menduduki peringkat kelima klasemen. Hal tersebut tentu saja membuat kans United untuk bisa menembus Liga Champions musim depan menjadi sulit. Namun ambisi Juan Mata adalah mampu membawa United berada di Liga Champions musim depan.

ambisi juan mata mu via adyarazan.blogspot.com

ambisi juan mata mu via adyarazan.blogspot.com

Mantan pemain Chelsea tersebut, beranggapan bahwa Manchester United harus segera melupakan kekalahan beruntun yang dialami dan segera menatap laga tersisa. Kompetisi Liga Primer Inggris sendiri tinggal menyisakan empat laga lagi. Itu artinya masih ada 12 point untuk direbutkan oleh semua tim.

Dan sisa poin tersebutlah yang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh skuat asuhan Luis Van Gaal tersebut. Karena tentunya mereka tidak ingin mengulang kegagalan di musim lalu ketika masih diarsiteki oleh David Moyes. Dimana mereka gagal menembus kompetisi Eropa karena mengakhiri musim di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer Inggris.

Apalagi manajemen Manchester United di musim ini juga telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk bisa membeli pemain berlabel bintang agar mampu mengatrol prestasi mereka yang terpuruk di musim lalu. Sebut saja seperti Radamel Falcao, Angel Di Maria, Daley Blind, Marcos Rojo atau Ander Herrera telah didatangkan United untuk bisa membantu para tipe striker bola sehingga dapat mewujudkan target mereka di musim ini yaitu tembus Liga Champions.

Luis Van Gaal selaku pelatih Manchester United juga telah diberi beban untuk bisa membawa tim yang memiliki julukan Setan Merah tersebut agar bisa berada di peringkat zona Liga Champions musim ini. Tentu jika ingin mewujudkan hal tersebut maka Luis Van Gaal harus bisa memanfaatkan empat laga tersisa untuk Manchester United.

Setidaknya, Manchester United harus merebut tiga kemenangan dari empat laga yang tersisa untuk bisa mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions. Karena jika tidak, maka United harus kembali absen di kompetisi Liga Champions. Untuk itulah, ambisi Juan Mata adalah membawa Manchester United merebut tiket Liga Champions.

“Tujuan utama kami adalah mampu meraih empat kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris untuk bisa berada di Liga Champions musim depan. Meski tiga kemenangan juga sudah cukup bagi kami untuk bisa mewujudkan hal tersebut namun menyapu semua laga yang tersisa akan menegaskan kualitas dari tim ini.” ungkap Juan Mata.

Juan Mata kemudian mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya harus bisa membawa Manchester United untuk bisa berada di Liga Champions musim depan untuk membayar dukungan fans selama ini untuk mereka. Tentu fans Manchester United tidak ingin lagi melihat tim kesayangannya kembali gagal menembus Liga Champions seperti yang mereka lakukan di musim lalu

.“Kami harus bisa membalas dukungan fans yang luar biasa untuk kami. Semenjak awal musim, mereka terus memberikan keyakinan mereka bahwa kami bisa memenuhi target dari klub. Mereka selalu menunjukan bahwa mereka selalu ada untuk kami. Hal tersebut kembali terlihat di Goodison Park (ketika United kalah dari Everton), mereka amat brilian. Kami berharap bisa melihat hal tersebut lagi di Old Traford ketika melawan West Brom akhir pekan ini, tentu dengan sebuah kemenangan.” Jelas mantan pemain Chelsea tersebut.

Manchester United harus bisa menyapu bersih semua laga tersisa dengan kemenangan, hal tersebut jugalah yang diinginkan Juan Mata. Apalagi kompetisi Liga Primer Inggris sudah hampir memasuki garis finish. Itu artinya semua tim pasti akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan poin yang tersisa, tidak terkecuali oleh lawan-lawan Manchester United nanti.“Seperti yang sudah saya katakan, kami telah berada di fase menjelang musim ini berakhir. Semua tim memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraup poin-poin terakhir agar mereka bisa berada di peringkat yang lebih baik. Hal tersebut juga yang harus kami lakukan.”

“Kami harus bisa bermain di Liga Champions musim depan. Fans tidak boleh kecewa lagi di musim ini. Dan untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka kami harus kembali ke performa yang seharusnya.” Ungkap Juan Mata tentang ambisinya untuk United.


28
May 18

Inilah Fitur-Fitur Keren yang Dimiliki Xiaomi Redmi 5A ??

Xiaomi resmi meluncurkan xiaomi redmi 5a dengan cara melakukan flash sale. Smartphone besutan Xiaomi ini dibanderol dengan harga 1 jutaan. Walaupun dibanderol dengan harga murah, xiaomi redmi 5a hadir dengan fitur-fitur yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kira-kira apa saja fitur yang ada pada xiaomi redmi 5a ? Simak ulasan berikut.

Pertama-tama mari kita ulas dari sisi luar xiaomi redmi 5a . Pada bagian luar, terdapat layar berukuran 5 Inchi. Layar tersebut memiliki fitur pelindungan mata saat membaca tulisan, mode baca tersebut bekerja dengan cara mengatur temperatur warna.

Selanjutnya terdapat 2 buah kamera yang terletak pada bagian depan dan belakang. Di belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF, fitur tersebut membuat hasil foto terfokus secara cepat dengan hasil yang maksimal, pada bagian depan tersemat kamera 5 MP.

xiaomi redmi 5a semakin mantap dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quad-core. Prosesor ini bisa membantu sobat baik itu hanya untuk penggunaan sehari-hari atau bahkan diajak gaming dengan kualitas grafik tinggi.

Prosesor tersebut makin sempurna ditambah dengan tampilan MIUI 9 yang menjadikan xiaomi redmi 5a lebih cepat dan konsumsi baterai yang lebih awet. Xiaomi redmi 5a menggendong baterai dengan kapasitas 3000 mAH, menurut sumber resmi, xiaomi redmi 5a dapat bertahan 6 jam dalam gaming, 10 jam memutar video dan 8 hari dalam mode standby. Untuk menghemat baterai xiaomi kalian bisa mencoba tips cara menghemat baterai xiaomi.

Untuk masalah penyimpanan, Redmi 5A memiliki memori internal sebesar 16 GB, jika brosis masih kurang, brosis bisa menyematkan kartu memori eksternal yang bisa digenjot hingga 128 GB. Pada xiaomi redmi 5a juga terdapat 2 GB memori RAM, yang bisa membuat Redmi 5A jauh dari kesan lemot saat multitasking.

Kabar baik buat sobat yang ingin menggunakan 2 kartu SIM dan 1 kartu memori secara bersamaan. Sebab pada xiaomi redmi 5a memiliki slot memori khusus, jadi sobat tidak perlu mengorbankan slot SIM 2 untuk kartu memori.

Semua fitur di atas makin sempura dengan dukungan jaringan 4G LTE, sobat bisa menggunakan jaringan 4G LTE secara bersamaan. Fitur konektivitas juga semakin lengkap dengan adanya fitur Bluetooth, wifi, GPS dan sebagainya.

Itulah fitur-fitur terbaik serta sedikit spesifikasi xiaomi redmi 5a . Smartphone ini dibanderol dengan harga 1 jutaan, sangat wajib untuk menjadi pilihan apabila sobat mengincar smartphone berfitur jempolan dengan banderol murah. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga menjadi referensi.


Skip to toolbar