Ambisi Juan Mata untuk MU Musim Ini

Kekalahan dua kali beruntun membuat posisi Manchester United menjadi terdesak. Sekarang, mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dan berjarak hanya beberapa angka dari Liverpool yang notabene adalah tim yang menduduki peringkat kelima klasemen. Hal tersebut tentu saja membuat kans United untuk bisa menembus Liga Champions musim depan menjadi sulit. Namun ambisi Juan Mata adalah mampu membawa United berada di Liga Champions musim depan.

ambisi juan mata mu via adyarazan.blogspot.com

ambisi juan mata mu via adyarazan.blogspot.com

Mantan pemain Chelsea tersebut, beranggapan bahwa Manchester United harus segera melupakan kekalahan beruntun yang dialami dan segera menatap laga tersisa. Kompetisi Liga Primer Inggris sendiri tinggal menyisakan empat laga lagi. Itu artinya masih ada 12 point untuk direbutkan oleh semua tim.

Dan sisa poin tersebutlah yang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh skuat asuhan Luis Van Gaal tersebut. Karena tentunya mereka tidak ingin mengulang kegagalan di musim lalu ketika masih diarsiteki oleh David Moyes. Dimana mereka gagal menembus kompetisi Eropa karena mengakhiri musim di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer Inggris.

Apalagi manajemen Manchester United di musim ini juga telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk bisa membeli pemain berlabel bintang agar mampu mengatrol prestasi mereka yang terpuruk di musim lalu. Sebut saja seperti Radamel Falcao, Angel Di Maria, Daley Blind, Marcos Rojo atau Ander Herrera telah didatangkan United untuk bisa membantu para tipe striker bola sehingga dapat mewujudkan target mereka di musim ini yaitu tembus Liga Champions.

Luis Van Gaal selaku pelatih Manchester United juga telah diberi beban untuk bisa membawa tim yang memiliki julukan Setan Merah tersebut agar bisa berada di peringkat zona Liga Champions musim ini. Tentu jika ingin mewujudkan hal tersebut maka Luis Van Gaal harus bisa memanfaatkan empat laga tersisa untuk Manchester United.

Setidaknya, Manchester United harus merebut tiga kemenangan dari empat laga yang tersisa untuk bisa mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions. Karena jika tidak, maka United harus kembali absen di kompetisi Liga Champions. Untuk itulah, ambisi Juan Mata adalah membawa Manchester United merebut tiket Liga Champions.

“Tujuan utama kami adalah mampu meraih empat kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris untuk bisa berada di Liga Champions musim depan. Meski tiga kemenangan juga sudah cukup bagi kami untuk bisa mewujudkan hal tersebut namun menyapu semua laga yang tersisa akan menegaskan kualitas dari tim ini.” ungkap Juan Mata.

Juan Mata kemudian mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya harus bisa membawa Manchester United untuk bisa berada di Liga Champions musim depan untuk membayar dukungan fans selama ini untuk mereka. Tentu fans Manchester United tidak ingin lagi melihat tim kesayangannya kembali gagal menembus Liga Champions seperti yang mereka lakukan di musim lalu

.“Kami harus bisa membalas dukungan fans yang luar biasa untuk kami. Semenjak awal musim, mereka terus memberikan keyakinan mereka bahwa kami bisa memenuhi target dari klub. Mereka selalu menunjukan bahwa mereka selalu ada untuk kami. Hal tersebut kembali terlihat di Goodison Park (ketika United kalah dari Everton), mereka amat brilian. Kami berharap bisa melihat hal tersebut lagi di Old Traford ketika melawan West Brom akhir pekan ini, tentu dengan sebuah kemenangan.” Jelas mantan pemain Chelsea tersebut.

Manchester United harus bisa menyapu bersih semua laga tersisa dengan kemenangan, hal tersebut jugalah yang diinginkan Juan Mata. Apalagi kompetisi Liga Primer Inggris sudah hampir memasuki garis finish. Itu artinya semua tim pasti akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan poin yang tersisa, tidak terkecuali oleh lawan-lawan Manchester United nanti.“Seperti yang sudah saya katakan, kami telah berada di fase menjelang musim ini berakhir. Semua tim memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraup poin-poin terakhir agar mereka bisa berada di peringkat yang lebih baik. Hal tersebut juga yang harus kami lakukan.”

“Kami harus bisa bermain di Liga Champions musim depan. Fans tidak boleh kecewa lagi di musim ini. Dan untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka kami harus kembali ke performa yang seharusnya.” Ungkap Juan Mata tentang ambisinya untuk United.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar