Arsip Bulanan: Januari 2016

ULASAN AKHIR 10 BLOG SEJAWAT

ULASAN AKHIR 10 BLOG SEJAWAT

Berikut ini merupakan ulasan akhir dari 10 blog teman-teman dan ulasan ini bermanfaat sebagai masukan dalam pembelajaran mendesain blog untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah Praktek Laboraturium. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi pembaca.

Blog No. 1

Nama Pemilik Blog     : Arum Yuni Astuti

Alamat Blog                : https://blog.unnes.ac.id/arumyuni/

Kelebihan                    : Blog sudah bagus. Isi setiap artikel sangat menarik dan bermanfaat. Profil pemilik blog juga sudah sangat jelas dan dituliskan apa tujuan blog tersebut. Link kategori juga sudah diatur dan disederhanakan. Tampilan huruf sudah rapi dengan rata kanan kirinya.

Kekurangan                 : Tampilan masih kurang menarik seperti  font style, serta background halamannya masih polos. Sebaiknya “meta” dihapus saja karena saya rasa itu tidak perlu.”Arsip” juga menurut saya tidak perlu karena itu membuat tidak rapi dilihat.

Masukan/Saran            : Saran dari saya, sebaiknya “meta”dan “arsip” dihapus saja karena itu tidak perludan membuat blog terlihat penuh dan tidak rapi. Serta background ddan font style juga sangat perlu diperbaiki agar blog terlihat lebih menarik. Dan sangat lebih baik lagi lebih baik jika “laman home” diberikan untuk mempermudah pengunjung blog kembali lagi ke postingan setelah melihat profil. Lanjutkan membaca ULASAN AKHIR 10 BLOG SEJAWAT