Aku Suka
Suka-Suka Aku
Aku Suka Dr. Slump
Categories: Aku Suka Kartun

Dr. Slump mengambil setting di Desa Penguin, sebuah tempat di mana manusia hidup berdampingan dengan segala macam hewan dan objek-objek lain yang dapat berbicara. Di desa ini hidup seorang penemu bernama Senbei Norimaki yang akrab dipanggil “Dr. Slump”. Pada jilid pertama, Senbei menciptakan sebuah robot perempuan yang ia beri nama Arale Norimaki. Arale memiliki kekuatan super serta sifat yang naif, dan dalam jilid-jilid berikutnya ia memiliki petualangan-petualangan seperti membawa seekor beruang yang besar pulang ke rumah karena mengira bahwa beruang tersebut merupakan seekor hewan peliharaan. Secara garis besar manga ini berfokus pada kesalahpahaman Arale terhadap dunia manusia dan hasil-hasil ciptaan Senbei, persaingan, dan petualangan-petualangan romantis.

Arale adalah seorang robot wanita humanoid yang mempunyai rasa ingin tahu yang besar dan seorang robot yang perian.Pada awal nya bermula pada saat Dr.Senbei ingin membuat seorang robot humanoid wanita yang cantik,pada saat eksperimen nya itu sedang terjadi hujan badai.Tanpa di sangka-sangka petir menyambar antena dan menyambar robot eksperimen nya tersebut dan robot tersebut menjadi kecil seketika.

Senbei Norimaki (则巻千 Norimaki Senbee) seorang dokter yang konyol dan bejat.Dia dapat berubah mnjadi tampan dan tinggi(dalam waktu 3 menit)

Gajira “Gatchan” Norimaki adalah seorang malaikat.Ditemukan oleh Dr.Senbei dari sebuah telur.Dia dapat mengeluarkan laser,dapat mengkloning dirinya sendiri dan berbicara dengan bahasa sendiri yang tidak di mengerti oleh orang tetapi entah bagaimana Arale dapat mengertinya.Usut punya usut gachan merupakan malaikat yang dikirim untuk mencegah perkembangan manusia lebih lanjut.

Leave a Reply