29
May 18

Solo Paragon Hotel and Residences

Solo Paragon Hotel and Residences beralamatkan di Jalan Dr. Sutomo Banjarsari Solo. Dikategorikan sebagai hotel bintang 4. Dengan nilai ulasan di Agoda 7.9 atau “sangat baik”. Hotel ini dibangun pada tahun 2010. Memiliki 23 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 249 kamar. Terdiri dari 4 tipe kamar, Superior, Deluxe, Executive dan Suite 2 Kamar Tidur. Tipe kamar Superior memiliki luas 28 m persegi, sementara tipe Deluxe luasnya 42 m persegi. Untuk tipe kamar Executive, memiliki luas 59 m persegi, dan untuk tipe kamar Suite 2 Kamar Tidur luasnya 75 m persegi.

Solo Paragon Hotel

Dari Bandara Internasional Adi Soemarmo, hotel ini berjarak sekitar 7,9 km. Dari Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta berjarak sekitar 48 km. Sementara dari Stasiun Purwosari berjarak kurang lebih 1,4 km. Dari Stasiun Solo Balapan, hotel ini berjarak kurang lebih 1,4 km. Menuju pusat kota, anda tidak perlu menempuh perjalanan jauh, karena hotel ini berada di pusat kota.

Solo Paragon Hotel

Fasilitas standar di kamar terdapat AC, meja, telepon, tv satelit / kabel, air mineral dalam kemasan, akses internet Wi-Fi, mesin pembuat kopi, dan brankas. Untuk akses internet, hotel ini menyediakan Wi-Fi di tempat umum dan di setiap kamar. Untuk aktivitas dan fasilitas bersantai, hotel ini menyediakan pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan dan taman. Untuk fasilitas transportasi, di Solo Paragon Hotel and Residences menyediakan layanan antar jemput bandara, layanan taksi dan tempat parkir mobil gratis.

Banyak tempat-tempat menarik yang bisa anda kunjungi di sekitar hotel ini. Misalnya saja Solo Paragon Mall, Solo Grand Mall, Taman Sriwedari, Stadion Manahan dan Museum Dullah. Hotel-hotel yang terdekat dari Solo Paragon Hotel and Residences ini antara lain, Red Planet Solo, Megaland Hotel Solo, Hotel Dana, Novotel Solo dan Ibis Styles.

Solo Paragon Hotel

Bagi anda yang ingin ataupun sedang menginap di Solo Paragon Hotel and Residences, jika membutuhkan layanan sewa mobil, kami Sewa Mobil Solo ANUGRAH siap memberikan solusi untuk kebutuhan transportasi anda. Anda bisa melihat informasi lengkap layanan kami di www.solorentalmobil.com atau melalui kontak di 0821-3476-6678.


26
May 18

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall Solo

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall beralamatkan di Jalan Adi Sucipto No. 146 Laweyan Solo. Dikategorikan sebagai hotel bintang 4. Dengan nilai ulasan di Agoda 8.4 atau “luar biasa”. Hotel ini dibangun pada tahun 2015. Memiliki 3 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 50 kamar. Terdiri dari 4 tipe kamar, Superior, Deluxe, Suite Executive dan Suite Junior. Tipe kamar superior memiliki luas 25 m persegi, sementara tipe Deluxe luasnya 30 m persegi. Untuk tipe kamar Suite Executive, memiliki luas 50 m persegi, dan untuk tipe kamar Suite Junior luasnya 40 m persegi.

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall

Dari Bandara Internasional Adi Soemarmo, hotel ini berjarak sekitar 5,1 km. Dari Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta berjarak sekitar 46,7 km. Sementara dari Stasiun Purwosari berjarak kurang lebih 1,6 km. Dari Terminal Bus Tirtonadi, hotel ini berjarak kurang lebih 3,5 km. Menuju pusat kota, dari hotel ini anda perlu menempuh perjalanan sejauh 3 km.

Fasilitas standar di kamar terdapat AC, meja, telepon, tv satelit / kabel, air mineral dalam kemasan, akses internet Wi-Fi dan mesin pembuat kopi. Selain itu juga ada kulkas, brankas dan pengering rambut. Untuk akses internet, hotel ini menyediakan Wi-Fi di tempat umum dan di setiap kamar.

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall

Untuk aktivitas dan fasilitas bersantai, hotel ini menyediakan kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, kamar uap, kolam air panas dan taman. Untuk fasilitas transportasi, di Adhiwangsa Hotel and Convention Hall menyediakan layanan antar jemput bandara, layanan taksi, layanan shuttle, tempat parkir mobil gratis dan parkir valet.

Banyak tempat-tempat menarik yang bisa anda kunjungi di sekitar hotel ini. Misalnya saja La Taverna Cafe & Resto, Taman Balekambang, Angkring Solo dan Solo Square Mall. Hotel-hotel yang terdekat dari Adhiwangsa Hotel and Convention Hall ini antara lain, Alila Hotel Solo, Fave Hotel Adi Sucipto, Lorin Hotel Solo, Syariah Hotel Solo dan Grand Laguna Hotel & Villa.

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall

Bagi anda yang ingin ataupun sedang menginap di Adhiwangsa Hotel and Convention Hall, jika membutuhkan layanan sewa mobil, kami Sewa Mobil Solo ANUGRAH siap memberikan solusi untuk kebutuhan transportasi anda. Anda bisa melihat informasi lengkap layanan kami di www.solorentalmobil.com atau melalui kontak di 0821-3476-6678.


19
May 18

Hello world!

Welcome to Jejaring Blog Unnes Sites. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!


Skip to toolbar