Mau Akun Instagram Banjir Follower?

Medio tahun ini, situs berbagi gambar dan video pendek, Instagram, telah mencapai 1 milyar pengguna aktif per bulannya. Ini menjadi pertanda situs paling sukses dalam kategori berbagi gambar yang kini dimiliki oleh raksasa media sosial, Facebook.

Di bawah akun resmi @instagram, akun @selenagome milik pesohor Amerika Serikat Selena Gomez menjadi akun selebritis yang memiliki jumlah pengikut/follower terbanyak. 123 juta orang lebih telah menjadi pengikutnya di Instagram.

Bagi seorang seleb, terlebih seleb internasional, kiranya untuk mendapat jutaan follower tidaklah susah. Pun demikian untuk mendapat jutaan like atau komentar. Seiring dengan itu, untuk mendapatkan beribu-ribu dolar dari setiap gambar atau video yang diunggahnya pun bisa dengan mudah dicapai. Sponsor brand terkenal dan endorsement dari produk-produk tertentu menjadi mata air pundi-pundi uang para seleb dari Instagram.

Semakin banyak followers, semakin besar pundi-pundi uang yang bisa mengalir ke rekening dari Instagram.

Cara menambah followers akun Instagram

Instagram bukan sekadar menjadi ajang pamer. Instagram telah menjadi ladang bisnis bagi banyak orang. Tak ketinggalan para pengguna Instagram di Indonesia.

Banyak SelebGram dengan kontek yang menarik telah mendapatkan sponsor atau endorsement. Banyak pula para penjual online yang memajang dagangannya di Instagram.

Lalu, bagaimana menambah follower akun Instagram kita?

Pertama, aktif untuk upload hal yang viral dan juga bermanfaat. Semakin sering upload hal-hal yang viral dan bermanfaat, follower akan semakin banyak. Interaksi juga akan semakin bagus.

Kedua, pasang endorse ke akun lain yang sudah banyak followers. Kita bisa minta bantuan atau membayar akun yang sudah banyak followers untuk mempromosikan akun kita.

Ketiga, beli jasa follower Instagram. Di Indonesia, banyak netizen yang dapat melipatgandakan jumlah follower. Jasa follower Instagram Indonesia bahkan bisa memberikan fitur yang sesuai dengan market kita nantinya.

Jika kamu masih bingung dengan Jasa Follower Instagram Indonesia yang terpercaya dan benar-benar bisa menambah, kami sarankan untuk menggunakan jasa dari https://instaindo.com.

Fitur Tambah Follower Instagram Instaindo.com

Fitur apa saja yang bakalan kamu dapat dari jasa tambah follower Instagram ini?

  1. Follower yang bakalan ditambahin ke akun kamu adalah real akun bukan hanya bot.
  2. Akun kamu bakalan aman gak bakal dicuri, karena penyedia jasa hanya membutuhkan username. Ingat, tidak diminta memberikan PASSWORD.
  3. Jumlah follower bisa dipantu tuh di akun IG kamu, jadi tahu deh mulai merangkak naik jumlahnya.
  4. Estimasi lama pengerjaan adalah 1-3 hari kerja. Kamu bisa minta Drip Feed. Jadi gak mendadak satu hari tambah 10K followers, jika perlahan-lahan gitu. Lebih nampak natural dan gak dicurigai Instagram.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: