Tips Remove Micloud Note 5a Prime

Produk Xiaomi Redmi Note 5A Prime dengan code name UGG, merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Xiaomi yang mulai diluncurkan di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2018 yang lalu. Xiaomi melakukan kerjasama ekslusif dengan salah satu toko online terkemuka di Tanah Air, Shopee. Berbekal layar 5.5″ inch serta dipersenjatai pada dapur pacu dengan Qualcomm Snapdragon 435, kamera utama beresolusi 13MP, dan yang paling menonjol adalah kamera depan 16MP, tentu menjadikan Note 5A Prime salah satu smartphone kamera yang layak dilirik pecinta selfie.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips tentang bagaimana cara melakukan Remove Mi Account pada Redmi Note 5A Prime, ini beda dengan unlock micloud ugglite ya (tanpa fingerprint). Sudah kita ketahui bersama, bahwa setiap handphone Xiaomi pasti dilengkapi dengan fitur Mi Account yang memiliki banyak fungsi, antaralain untuk mencegah orang lain yang tak berkepentingan agar tidak membobol data-data pribadi kita jika HP hilang atau dicuri, karena harus memasukkan Mi Account yang harus sama persis dengan yang sudah terdaftar pada HP sebelumnya.

Namun, jika tidak tahu atau lupa dengan user name dan password Mi Account, tentu menjadi masalah yang sangat serius karena secara otomatis Smartphone Xiaomi yang telah beberapakali salah dalam memasukkan pasword atau user akan terblokir dan terkunci HP nya sehingga tidak dapat digunakan. Untuk itulah Tips cara Remove Micloud Redmi Note 5A Prime, menjadi solusi terbaik untuk masalah tersebut dengan catatan sekali lagi jika anda lupa akun mi, bukan untuk HP yang nemu di jalan apalagi HP curian.

Remove Mi Account Redmi Note 5A Prime

Berikut ini adalah Tips Remove Mi Account pada Redmi Note 5A Prime:

  1. Bawa Ke konter HP/ tukang servis Hp. Pastikan support untuk membuka masalah akun Mi, atau berpengalaman dalam mengatasi Lock Mi Account. Cara Ini sangat sangat efektif bagi yang tidak sempat untuk mengotak ngatik smartphone sendiri. hanya saja anda perlu mengeluarkan biaya yang tergolong lumayan sesuai tarif daerah masing-masing.
  2. Menghubungi call center Xiaomi, untuk mengaktifkan kembali akun Mi yang sudah terkunci. Tentunya hal yang perlu dipersiapkan adalah. Nota pembelian,Serial IME, Box Hp. Tapi prosesnya akan lumayan memakan waktu lama sesuai prosedur yang telah ditatapkan.
  3. Menggunakan Tool Remover/Bypass untuk membuka kembali Micloud yang terkunci. Banyak sekali tersedia di internet hanyasaja tool ini berpasword dan harus melakukan donasi tertentu untuk dapat menggunakannya
  4. DownGrade ke Miui dibawahnya dengan ROM tertentu yang telah di Modif agar Micloud dapat digunakan seperti semula. Cara ini paling mudah dan ringan karena ada banyak yang telah menyediakan dan gratis

Demikian tips dalam melakukan Remove / Bypass Micloud Note 5a prime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: