pengunjung

Ulasan Akhir 10 Blog Sejawat

Blog No. 1

  1. Nama Pemilik Blog : Putri Ayu
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/putriayu/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Materi pembelajaran Sosiologi dan Antropologi yang diposting sudah lengkap, penulisan judul konsisten, keterangan profil juga sudah jelas.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Pada kategori kesehatan dan sosial hanya ada satu artikel saja.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya artikel pada kategori Kesehatan dan Sosial lebih baik dimasukkan dalam kategori Sosiologi atau Antropologi. Untuk memperjelas profil sebaiknya diberi link tersendiri dan diberi foto. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 2

  1. Nama Pemilik Blog : Ika Yuni Aryanti
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/ikayuni/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Tampilan sudah menarik, kriteria-kriteria seperti kategori, profil pemilik blog, dan juga link teman sudah ada. Artikel yang diposting juga sangat bermanfaat untuk pembaca.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Untuk artikel-artikel yang diposting beberapa ada yang belum masuk kategori.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya untuk memposting materi jangan lupa kategorinya dicantumkan agar mempermudah pencaraian materi, juga di sertai gambar agar lebih menarik lagi. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 3

  1. Nama Pemilik Blog : Siti Farikhah
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/fafarikhah/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Tampilan blog sudah menarik, postingan materi-materi untuk pembelajaran Sosiologi maupun Antropologi sudah lengkap disertai gambar sebagai ilustrasi pendukung pada materi SMA.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Artikel yang ada dalam kategori Sosiologi dan Antropologi masih sedikit.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya artikel yang ada pada kategori Sosiologi dan Antropologi diperbanyak lagi agar lebih variatif. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 4

  1. Nama Pemilik Blog : Lenni Novia Lestari
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/lenninovia/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Tampilan blog rapi, menarik, kriteria sudah lengkap seperti profil pemilik blog, kategori dan link teman. Mataeri yang diposting juga sudah rapi.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Blognya memang rapi tapi kurang menarik dan monoton
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya untuk tampilan blognya bisa lebih divariasi lagi, dalam mengupload artikel bisa ditambah gambar. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 5

  1. Nama Pemilik Blog : Luthfi Maulana
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/luthfi9/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Tampilan blog cukup menarik, link blog teman yang diikuti sudah banyak, isi materi sudah cukup lengkap. Profil blog sudah cukup jelas.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Penggunaan kategori terlalu banyak dan tidak spesifik, pemilihan warna pada tulisan di header blog tidak menarik.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya kategori lebih diperhatikan dan diperbaiki agar tidak terlalu banyak sehingga lebih jelas dan menarik, kemudian pemilihan warna pada tulisan judul lebih di sesuaikan agar terlihat menarik dan pemilihan gambar yang tepat agar gambar tidak pecah. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 6

  1. Nama Pemilik Blog : Nuufid Rahayu Ambarwati
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/nuufidwati/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Blog rapi dan menarik, terdapat variasi gambar. Postingan tertata rapi dan penempatan kedalam kategori sudah sesuai.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Font pada artikel terlalu besar dan warna dasarnya tidak sesuai.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya kategori jangan terlalu banyak, jadi kategori yang isinya hanya sedikit lebihbaik dihapus saja dan artikelnya bisa dimasukkan ke kategori Sosiologi atau Antropologi. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 7

  1. Nama Pemilik Blog : Sudi Didi Wahyono
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/didicilacap/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Pemilihan tema simple sehingga isi blog terlihat jelas, kategori sudah baik, penulisan judul juga sudah rapi.
  4. Kekurangan/Kelemahan :  Penulisan isi artikel belum rapi, belum diberi rata kanan kiri.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya penulisan artikel lebih diperhatikan kerapiannya, pada artikel bisa ditambah gambar agar lebih menarik perhatian pembaca. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 8

  1. Nama Pemilik Blog : Siti Muzaenatun
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/sitimuzaenatun12/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Tampilan blog menarik, kelengkapan isi blog juga sudah sesuai dengan  kriteria penugasan. Postingan artikel bervariasi, dan materi untuk SMA juga lengkap.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Beberapa postingan ada yang belum masuk dalam kategori.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya artikel-artikel yang di posting sebaiknya ditambah gambar agar lebih menarik dan mudah difahami dan juga dimasukkan dalam kategori. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 9

  1. Nama Pemilik Blog : Muhammad Agus Massoleh
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/agusms/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Tampilan blog sudah menarik, simple dan tidak terlalu banyak kesukaran kata dalam memahami isi blog.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Dalam artikel yang diposting kurang menarik karena kurang adanya gambar yang membantu memahami artikel tersebut, juga margin dalam artikel kurang rapi.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Sarannya dalam memposting artikel-artikel lebih baik ditambah dengan gambar-gambar agar lebih menarik dan mudah difahami oleh pembaca. Semangat mengembangkan blognya.

Blog No. 10

  1. Nama Pemilik Blog : Afnada Saffanata
  2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/saffanata/
  3. Kelebihan/Keunggulan : Tampilan blog sudah menarik dan rapi. Kriteria seperti profil, link teman dll sudah lengkap dalam blog. Artikel yang di posting sudah menarik dengan adanya gambar, dan postingan untuk pembelajaran sosiologi maupun antropologi sudah lengkap.
  4. Kekurangan/Kelemahan : Uncategorized  masih ada.
  5. Saran dan Usulan Tambahan/Perbaikan : Lebih baik uncategorized dihapus saja, tambah lebih banyak variasi dalam tampilan blog agar lebih menarik lagi. Semangat mengembangkan blognya.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.