resiko onani pada olahragawan

Dampak/Efek Onani Pada Olahragawan

resiko onani pada olahragawanResiko Onani Bagi Olahragawan,- Onani atau masturbasi adalah kegiatan melakukan rangsangan pada alat vital untuk mendapatkan kepuasan seperti saat sedang bersenggama. Onani atau masturbasi sering sekali dilakukan oleh pria yang belum menikah, hal ini juga tidak terkecuali pada olahragawan. Mereka yang belum memiliki pasangan akan memilih jalan onani untuk melampiaskan hasrat seksualnya dibandingkan dengan jajan diluar yang tentunya lebih berisiko.

Memang benar masih menjadi perdebatan para ahli apakah ada efek samping melakukan onani atau tidak, tetapi ada satu fakta yang memang benar yaitu tentang dampak negatif sering onani pada tubuh manusia. Dampak tersebut ialah menjadikan tubuh manusia menjadi agak melemah dan kurang bersemangat.

Berpaling pada fakta tersebut akhirnya membuat saya memberanikan diri membuat sebuah artikel tentang dampak/efek negatif onani pada olahragawan. Mengapa saya memilih olahragawan? alasannya adalah jarang yang membahas masalah seksual pada olahragawan, jadi apa salahnya jika saya mencoba.

Dampak/Efek Sering Onani Pada Olahragawan

Dibawah ini adalah beberapa dampak/efek negatif onani pada olahragawan, diantaranya adalah :

1. Menjadi Cepat Lelah

Fakta menunjukan bahwa orang yang habis melakukan onani akan merasakan lelah yang sangat amat terasa, kebanyakan bahkan disertai dengan keinginan mengantuk yang sangat kuat. Hal tersebut pastilah akan membuat posisi olahragawan yang membutuhkan banyak tenaga mengalami dampak yang sangat signifikan dari melakukan onani.

2. Menjadi Malas

Entah apa yang menjadi penyebabnya kenapa rasa malas selalu mendera orang yang melakukan onani. Tetapi hal ini memang benar adanya, karena dari suatu penilitian kepada 100 orang yang terbiasa melakukan onani, membuktikan bahwa 85% dari orang tersebut mengalami rasa malas setelah melakukan onani.

3. Kurang Bertenaga

Ini merupakan lanjutan dari dampak onani pada urutan pertama yaitu membuat cepat lelah. Para ahli berpendapat bahwa dalam melakukan onani, pria membutuhkan tenaga yang cukup besar sama seperti halnya saat sedang bersenggama. Jadi jangan salahkan jika kamu kekurangan tenaga, padahal ada pertandingan penting yang harus dilakukan sebagai olahragawan.

4. Menjadi Tidak Percaya Diri

Seorang laki-laki setelah melakukan kegiatan maturbasi, biasanya akan memberikan rasa bersalah dalam dirinya. Ia merasa bahwa kegiatan tersebut tidak baik untuk dilakukan, tapi telah terlanjur malakukannya. Rasa bersalah tersebut akan semakin menumpuk dan mejadikan dirinya menjadi tidak percaya diri. Kekuarangan rasa percaya diri akan berakibat negatif pada olahragawan.

Demikianlah dampak negatif, efek samping, serta akibat sering onani pada olahragawan. Melihat dari dampak tersebut seharusnya memberikan kita kesadaran tentang buruknya melakukan onani. apalagi akibat terlalu sering mengeluarkan sperma akan membuat diri kita dihinggapi oleh masalah seksual lainnya semacam enjakulasi dini maupun lemah syahwat.

Akhir kata dari saya hanyalah agar kita dapat mengerti mana yang baik dan mana yang buruk terhadap diri kita. jagalah selalu kesehatan tubuh selagi masih muda, kerena saat akan tua hal itu sangatlah berharga. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan saya ucapkan terima kasih telah membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco