Apakah Benar Cerita Horor Dosen Gaib UNNES?

cerita hororApakah Benar Cerita Horor Dosen Gaib Unnes? – Di Indonesia memang harus kita akui bahwa sesuatu yang berbau gaib masih sangat dipercaya oleh kebanyakan masyarakat. Hal-hal yang berbau mistis, gaib, dan paranormal masih menjadi bahan pembicaraan yang sangat sulit untuk dilupakan di masyarakat Indonesia.

Hal inilah yang terjadi pada UNNES, dimana terdapat cerita horor ‘Dosen Gaib’ yang sedang viral di sosial media. Berikut kutipannya saya ambil dari situs berita,

Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua + dosen, dosennya cuma diam aja, nggak ngomong sama sekali.

Tiba-tiba ketua kelas di SMS dosen yang asli, bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketua kelas tentu saja kaget. Setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya.

Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line ‘Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan’, spontan anak-anak melakukannya.

Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang ‘kamu udah tau saya?, ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan.

Untuk membuktikan ceritanya ia juga memposting foto dari dosen misterius yang dimaksud.

dosen gaib unnes

Dosen misterius. Postingan itu pun akhirnya menjadi heboh dan menuai berbagai komentar dari netizen yang membacanya.

Namun apakah memang benar cerita horor ‘Dosen Gaib UNNES’ ini? Jika Anda bertanya kepada saya, maka jawaban saya adalah tidak benar. Sebab cerita horor ini sudah pernah saya dengar sebelum kuliah di UNNES.

Bedanya hanyalah yang dulu saya dengar gak ada foto dan bukti chat kayak yang satu ini. Tetapi saya tidak memaksakan Anda untuk tidak percaya terhadap cerita horor ini. Karena kepercayaan adalah hak orang itu sendiri dan tidak ada yang sanggup memaksakannya.

Hanya saja saya berpesan kepada kita semua untuk selalu memeriksa terlebih dahulu ketika ada suatu yang viral di sosial media, jangan malah langsung membagikannya. Bagikanlah berita yang bermanfaat macam kisah wisuda unnes, atau berita mahasiswa unnes mendapat mendali emas di pon xix. See you next time….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco