Rahasia Cara Melakukan Telepati Agar Berhasil

rahasia cara melakukan telepati

Rahasia Cara Melakukan Telepati Agar Berhasil,- Ilmu telepati adalah kemampuan untuk membaca pikiran orang lain serta mengirimkan suatu pesan dari jarak jauh hanya dengan kekuatan pikiran saja.

Mungkin bagi Anda hal ini terdengar mengada-ngada saja dan terkesan mustahil. Tapi harus Anda tahu bahwa telepati ini nyata dan memang bisa dilakukan, semuanya berkat keajaiban kekuatan pikiran bawah sadar manusia.

Akan tetapi tidak sembarang orang bisa melakukan telepati dengan mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan cara belajar telepati yang cukup sulit, yang mengharuskan Anda untuk memahami dan bisa memasuki pikiran alam bawah sadar manusia.

Jika Anda mencari cara melakukan telepati, mungkin akan Anda temukan banyak sekali pedoman yang akan memberitahu Anda. Tapi tahukah Anda bahwa ternyata ada rahasia cara melakukan telepati agar berhasil yang jarang dibagikan oleh orang lain.

Rahasia ini meliputi teknik dan metode yang bisa ditempuh dalam melatih kemampuan telepati secara cepat, mudah, dan tentunya berhasil. Nah pada kesempatan kali Kang Sugeng 77 akan memberikan kepada Anda rahasia telepati agar berhasil tersebut.

Rahasia Cara Telepati Agar Berhasil

  • Berbaringlah di tempat yang nyaman seperti kamar tidur
  • Usahakan cari suasana yang hening,tidak terlalu banyak suara,karena suara yang terlalu banyak bisa merusak konsentrasi.
  • Penjamkan mata, Tarik nafas perlahan,tahan 5 detik,baru hembuskan. Lakukan cara ini sampai kamu benar-benar merasa rileks
  • Setelah benar-benar rileks,bayangkan seseorang yang ingin kamu kirimkan telepati
  • Nah disini hal yang paling sulit,kamu harus benar-benar menggambarkan orang tersebut dalam pikiran kamu. Tidak bisa samar-samar,disinilah membutuhkan konsentrasi yang tinggi.
  • Setelah berhasil kamu gambarkan,lalu apa yang kamu inginkan kirim pesan ke orang tersebut,misalnya kamu ingin dia membawakan makanan untuk kamu. kamu kirim pesan tersebut,sambil membayangkan melihat dia berjalan turun dari mobil,mengetuk pintu rumah kamu,dan melihat dia membawa sebuah rantang,dan ternyata isi makanannya adalah makanan yang kamu inginkan. *caranya bisa kamu kreasikan sendiri*;
  • Setelah itu perlahan-lahan buka mata kamu..

Demikianlah kiranya bagaimana cara melakukan telepati yang benar agar berhasil, saya akan sharing pengalaman saya dengan cara telepati diatas.

Waktu itu saya ingin sekali martabak,jadi saya bayangkan ibu saya pulang dari kantor membelikan martabak. Saya bayangkan dia berjalan pulang dengan mobil,berhenti di sebuat tempat yang menjual martabak,lalu pulang dan memberikan martabak itu kepada saya.

Ternyata hal ini benar-benar terjadi. Saya juga tidak tahu apakah ini sebuah kebetulan atau apa. Akan tetapi, jika hal di atas tidak berhasil dalam sekali mungkin bisa dicoba berulang-ulang. Karena Telepati bukan ilmu yang bisa dikuasai dalam waktu yang singkat.

Sekian artikel kali ini, sebenarnya masih ada pembahasan yang lebih menarik lagi, yaitu telepati cinta, kekuatan untuk membuat orang jatuh cinta kepada Anda hanya dengan kekuatan pikiran saja. Tapi karena keterbatasan waktu, saya rekomendasikan Anda untuk membacanya di cara telepati cinta.

Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco