Meriahkan Asian Games 2018, Mie Instan Cup Hadir dengan Rasa Ayam Lari dan Ikan Renang

August 3, 2018 in Uncategorized | Comments (0)

Tags: , , , , , , , , , ,

Meriahkan Asian Games 2018, Mie Instan Cup Hadir dengan Rasa Ayam Lari dan Ikan Renang – Produsen produk makanan ternama Indofood lewat produknya Pop Mie mengeluarkan varian rasa terbaru untuk mie instan cup kemasannya. Rasa barunya ini unik dan cukup menggelitik. Peluncuran Pop Mie terbaru ini sekaligus menunjukan keinginan Indofood untuk selalu dekat dengan target market utama mereka, yaitu para anak muda yang selalu aktif dan ‘lapar’ akan hal-hal baru.

Ada tiga varian rasa yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Ketiganya yakni rasa Ikan Renang, Baso Tenis dan Ayam Lari. Kalau hanya mendengar namanya tentu tidak terbayang rasanya, pasalnya itu bukan nama makanan yang lazim digunakan.

Mie instan cup ini sudah dimulai dijual pekan lalu dan bisa didapatkan di minimarket. Rasa yang tercantum di bagian depan kemasan ini bukanlah rasa aslinya. Rasa aslinya tersembunyi dan tercetak dengan ukuran kecil di samping cup. Rasa Ikan Renang disematkan sebagai rasa Tekwan, untuk rasa Ayam Lari untuk rasa Ayam Garang Asam, sementara Baso Tenis digunakan untuk menyebut rasa Bakso Konro.

Ketiga varian mie instan cup ini memang bukan produk reguler. Lewat akun instagram resminya @popmieofficial dijelaskan jika produk Edisi Seru ini dibuat untuk memeriahkan gelaran pesta olahraga Asian Game 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang. Bentuk dukungan ini juga ditunjukan lewat logo dan 3 maskot Asian Games 2018 yang menggemaskan.

Selain label rasa yang unik, tampaknya netizen juga tertarik dengan desain dan warna kemasan mie instan cup ini. Warna biru, hijau dan kuning cerah mendominasi hampir seluruh bagian cup.


Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco