089501891641

November 28, 2015
karya si jones (jomblo unnes)

Agak sedikit lucu sii karya gw malam minggu ini… ( di baca yaa… setidaknya diriku pernah berjuang!!! Meski tak pernah sehebat kariamu…) sayang nih kalo nggx di baca, udah lama ngetik dan berimajinasi masa di cuekin gtu aja,>>>….

Judulnya “Karya si JONES (jomblo unnes) di malam minggu”
sama yang namanya malam minggu , bagi saya malam minggu adalah saat dimana saya harus melakukan banyak hal seperti menyalamatkan bumi dari para alien yang berambisi ingin menguasai dunia dan menjadikan kita budaknya, menyelamatkan dunia ninja layaknya naruto melawan uciha madara bersama teman-teman dari desa konoha dan aliansi sinobi lainya,hahahah ketawa jahat!!! ternyata kehidupan saya sulit juga yaa. Oke saya lurusin ya kehidupan saya emang keren seperti hari ini, setelah pulang kuliah saya harus memikirkan ribuan tugas yang ingin memangsa saya (eeee…. sekarang libur deng ) dan malam ini saya harus menyiapkan banyak amunisi untuk membunuh ribuan tugas ini, pertama-tama saya harus bertarung melawan tugas gambar teknik yang menurut data yang saya dapat dia memiliki ribuan senjata yang belum di ketahui dan siap untuk menghabisi nyawa saya dan teman-teman jones (jomblo unnes) lainya. Saat saya melihat data terperinci tentang tugas gambar teknik ini saya mulai gemeteran dan tak yakin untuk menghadapinya malam ini, dengan menguatkan tekad baja dan menyewa ninja-ninja terbaik dari konoha untuk mendampingi saya di malam ini saya siap menghadapinya. Dengan merasa yakin bahwa saya bakal bisa membunuh tugas ini, saya pulang dengan gaya bagaikan superhero yang siap menghadapi ribuan monster tak terkalahkan. Sesampai di markas ( asrama putra unnes gedung A lantai 3 no. A3 31) entah kenapa saya merasa tiba-tiba udara terasa seperti mencekik, langit menjadi gelap dan suara guntur dimana-mana. Pintu markas kali ini terbuka lebar sehingga dari luar terlihat begitu gelap di lihat dari ruang tamu. Saya langsung memasuki kamar, suasana kamar langsung berubah 180 derajat dari suasana yang menyenangkan berubah menjadi suasana yang mencengkamkan dan saya merasa bahwa langit-langit dan tembok mulai mendekati saya seakan-akan ingin menjepit tubuh ini, dan saya gak bisa melihat apapun yang ada di sekitar saya, saya langsung berteriak meminta bantuan. “geng, tolongin nano, disini gelap sekali apa yang terjadi dengan kamar ini geng!?” temen ninja saya langsung masuk dan menyelamat kan saya dan menekan tombol untuk menyalakan lampu yang ada di kamar saya. “Makanya masuk kamar langsung nyalain lampu kamarnya” kata temen ninja saya. “Oh iya lupa, maaf-maaf pantes gelap”
saya merasa ini lah waktunya untuk menjalankan misi yang ultraman sendiri gak bisa menyelesaikannyua dan tidak ada satupun alat canggih dari alat doraemon yang bisa membantu saya, bahkan sebuah pelukan seekor teletubies tidak cukup untuk saat ini. Sebenernya saya bingung teletubies itu makhluk apa? dan bagian tubuh apa yang ada di atas kepalanya itu? Mungkin kan ekor atau alat kelaminnya, ini masih di pertanyakan sampai saat ini. Ya, jadi saya mulai mengambil tugas mengerikan itu dari atas tumpukan tugas yang siap untuk di bantai oleh saya. Tiba-tiba saja tumpukan tugas itu menyerang saya dan saya langsung menggunakan jurus seribu langkah ke belakang. saya lupa menyiapkan perbekalan untuk menaklukan monster gambar ini, langsung saja saya memanggil beberapa petarung terkuat say seperti netbook, buku catatan, botol minum dan pasangannya si tutup botol, tidak lupa saya juga melengkapi tubuh saya dengan senjata tersakti yang saya miliki seperti pedang pensil, tombak pulpen dan tameng penghapus.
Kali ini saya merasa yakin bisa menaklukan tugas gambar yang begitu mengerikan. Dengan gagah saya berjalan dengan petarung-petarung terbaik di samping kanan kiri saya. Langsung saja saya maju ke depan monster itu sambil menatapnya dan menghunuskan pedang pensil ke hadapannya saya berteriak “Semuanya serang!!”
Salam pujangga kesepian di sabtu malam!!
#ETIKET
mungkin gak semesra malam minggu lu semua yang punya pacar tapi malam minggu saya cukup keren menurut bukan?. Jomblo bukan berarti gak bisa menuangkan rasa kasih sayangnya walau bukan sama pasangannya tapi saya punya tugas yang lebih penting, yaitu menyelamatkan bumi!!!
#suparno_penyelamat_bumi_hati_dan_mimpi_ribuan_pecinta_sejati

Comments (3)

  • Kemerun

    Norem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore worth.

    Reply
    • Angelina

      Norem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore worth.

      Reply
  • Naymer JR

    Norem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore worth.

    Reply

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas