• Di bulan Ramadhan Ini Penuh Keberkahan Yang Berlipat Ganda

    Tidak terasa saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, di awali dengan niat yang ikhlas dan penuh kasih sayang mungkin hal tersebut akan selalu di rasakan bagi orang yang menyambutnya dengan rasa cinta dan tulus.

    Di bulan ramadhan tanun 2018 1439 H ini akan menghadapi berbagi ujian dan cobaan, dimana kita semua akan menjalani ibadah WAJIB dari rukun islam yang ke 4 yaitu puasa. Maka dari itu untuk menjalani puasa ini kita harus melakukan berbagai hal supaya mendapatkan keridhaan dari-NYA, karena percuma kalau kita melakukan ibadah tapi tidak berpuasa dan kita tidak mendapatkan dari Ridha Illahi, maka akan sia-sia, dan untuk mendapatkan hal tersebut tentunya harus dengan rasa iklhas dan penuh syukur.

    Pada bulan ramdhan selain berpuasa kita juga akan menjalankan ibadah Sholat Tarawih, dimana solat tarawih ini termasuk sunah dan dilaksanakan setelah Sholat Isya.

    Namun, di samping itu kebiasaan umat islam di Indonesia, dimana untuk menunggu bulan suci Ramadhan itu biasanya selalu ngabuburit bersama teman-teman bahkan pacarnya. Dan saya menghimbau kepada teman-teman yang suka sekali melakukan kebiasaan tersebut hindarilah, karena takutnya kebiasaan tersebut akan menghapus pahala puasa Anda.

    Untuk menangani hal ini, kamu harus membiasakan diri untuk membaca Al-Quran, memang akan sulit jika kita tidak biasa membacanya, namun hanya itulah langkah bagus untuk menunggu waktu berbuka puasa.

    Setelah berpuasa selama 30 hari di bulan ramadhan ini barulah kita menjemput kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri, jadi kamu harus menyambut hari perayaan idul fitri dengan penuh rasa syukur dan bahagia. Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin, terimakasih dan sampai jumpa kembali.

    “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di bulan Ramdhan 1439 H tahun 2018”

    Categories: Cerita

    Tags: ,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    * Kode Akses Komentar:

    * Tuliskan kode akses komentar diatas: