Kekuatan Sebuah Tulisan, Niat, Cita-cita dan Do’a

November 19th, 2015 by Ummi Hidayah Leave a reply »

Mengapa saya menuliskan judul seperti di atas? sebenarnya apa sih maksud dari postingan  kali ini ?

Oke sebelumnya penulis ingin bercerita. Saat penulis sedang melihat-lihat file yang ada di laptop , penulis menemukan sebuah catatan cita-cita yang ingin diraih pas kelas 12 smk. Tanpa saya sadari sebelumnya, ternyata apa yang saya tuliskan di catatan tersebut tercapai. Saya baru menyadarinya kemarin.

Tidak hanya itu saat SMP pun juga terjadi. Kala itu penulis mengikuti training motivasi dan diperintahkan untuk menuliskan target-target masa depan khususnya satu tahun ke depan. Saya menuliskan target nilai UN saat itu. Saat SMK penulis tak sengaja membuka buku berisikan target-target tersebut dan alhamdulilah target tersebut tercapai . Anehnya angka-angkanya pun mendekati sekali. Penulis sangat takjub sekali ternyata apa yang telah penulis tulis dalam buku dan apa yang telah penulis inginkan dan niatkan bisa tercapai.

Itulah yang penulis maksud kekuatan tulisan, niat, cita-cita dan yang terakhir doa. Penulis kala itu tidak lupa untuk selalu berdo’a agar cita-cita tersebut terwujud.

Percayalah dimana ada kemauan pasti ada jalan. Tuliskan apa yang kamu inginkan, niatkan dengan benar-benar sehingga membekas di dalam hati. Tanpa kita sadari alam bawah sadar kita akan mengikuti dan mewujudkan cita-cita tersebut.

Terakhir janganlah lupa untuk berdo’a kepada Allah SWT karena itu semua bisa terkabul tidak lain atas izin dari-Nya.

Semoga tulisanku ini bisa bermanfaat dan menginspirasi para  pembaca. Terima kasih telah membaca tulisanku.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Advertisement

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Skip to toolbar