Konferensi Tech in Asia Jakarta 2018 Usung 24 Track

Konferensi tahunan Tech in Asia Jakarta 2018 (TiA JKT 2018) akan kembali diadakan pada 23 dan 24 Oktober 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). Konferensi rutin yang sudah diselenggarakan selama tujuh kali ini menargetkan lebih dari lima ribu peserta dari kalangan pegiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, pengusaha, dan komunitas.

Chief operating officer TiA Indonesia, Putra Setia Utama mengatakan akan ada hal berbeda dengan konferensi serupa yang diselenggarakan tahun-tahun sebelumnya. Konferensi TiA Jakarta selama ini merupakan platform bagi wirausaha industri digital yang memperluas koneksi, mencari rekan bisnis, hingga kesempatan pendanaan.

“Jika tiga tahun ke belakang kami selalu menghadirkan empat topik besar yang berkaitan dengan bagaimana menjaga dan mengembangkan bisnis digital. Tahun ini, kami ingin memberikan lebih kepada peserta dengan memberikan 24 topik yang lebih spesifik”, jelas Putra.

Putra menambahkan, nantinya akan ada empat content stage yang terdiri dari main stage dan tiga expert stage: Rinjani stage, Semeru stage, dan Kerinci stage. Sejumlah pembicara dari Grab, Bukalapak, Deloitte, Sequoila Capital, Coffee Ventures, Hooq, iFlix, dan sejumlah perusahaan lokal dan internasional sudah mengonfirmasi kehadirannya.

Dalam konferensi dua hari di Jakarta nantinya akan ada 24 track dengan sejumlah segmen dan content stage, antara lain:

Startup factory

Pameran startup yang menghadirkan ratusan startup inovatif dari beragam industri seperti e-commerce, fintech, SaaS, dan lainnya.

Roundtables

Sesi ini akan memfasilitasi peserta konferensi untuk saling berbagi masalah dan solusi dengan format diskusi bersama para ahli yang berpengalaman di industri startup. Sesi ini akan hadir dalam kelompok kecil untuk membuat diskusi lebih fokus dan interaktif.

Startup – investor speed dating

Segmen ini akan mempertemukan startup dan investor. Tahun ini, segmen ini akan menghadirkan lebih dari lima puluh investor dari berbagai negara.

Arena – startup pitching competition

Akan ada beberapa startup pilihan yang mendapat kesempatan melakukan pitching di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Finalis pada segmen ini mendapat kesempatan eksposur dari investor, media, hingga mengantongi hadiah jutaan rupiah.

Keempat content stage, TiA JKT 2018 akan menyajikan sejumlah tema antara lain digital transformation, invesment landscape, expansion, technology disruption, product enhancement, growth goals, dan sejumlah track lainnya yang bisa diakses melalui internet.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Skip to toolbar