Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tentang

portal copy

Welcome to Video Ajar

Sebuah ide untuk turut berpartisipasi meningkatkan kualitas SDM bangsa melalui sektor pendidikan sebagai upaya menghadapi masyarakat ekonomi Asean dengan menciptakan sebuah wadah belajar yang dapat diakses secara nasional. Teknologi yang sudah maju menuntut semua orang tunduk dalam sebuah sistem on-line, karena efektif dan efisien. Salah satu manfaat yang dirasakan adalah memudahkan pekerjaan kita. Bayangkan dulu ketika internet belum ada ketika kita akan berkomunikasi dengan seseorang yang jauh di jakarta misal, kita harus pergi ke sana terlebih dahulu. Tetapi sekarang internet telah mengubah semua, jangankan berkomunikasi bertatapmuka pun bisa menggunakan internet tanpa harus bertemu. Begitu canggihnya hidup sekarang, namun dibalik semua itu kita tahu bersama segala sesuatu ada baik dan buruknya. Banyak yang bilang dampak negatif internet lebih banyak daripada sisi positifnya. Tapi sesungguhnya semua itu tergantung kita menyikapinya.

Terobosan baru telah tercipta, walaupun sebelumnya ada yang lebih fenomenal tetapi alangkah baiknya kita tengok dulu karya anak bangsa. Video Ajar sebuah portal pendidikan untuk sistem belajar yang lebih menyenangkan. Bayangkan feeling kita saat menonton video dan belajar di tempat, pastinya menonton lebih good feel dari pada belajar di kelas atau di tempat belajar. Banyak penelitian mengenai good feel mempengaruhi daya pikir. Sehingga kegiatan yang bisa membuat perasaan kita merasa tenang dapat dilakukan saat kita belajar. Salah satunya belajar dengan menonton video, lalu video apa yang ditonton ?.

Tv, Film, Kartun, dsb. adalah contoh video yang ada di otak kita dan biasa kita tonton. Namun berkat teknologi, pengetahuan pun dapat dijadikan sebuah video. Tak terlintas dipikiran kita kenapa kita membuang waktu sia-sia hanya untuk menonton sesuatu hal yang tidak bermanfaat, bagaimana kalo waktu itu kita gunakan untuk menonton materi kuliah, materi pelajaran, pengetahuan luar dll. Hal itu bisa kalian lakukan dimanapun kapanpun kalian mau, karena tidak ada batasan untuk kalian belajar. Jadi, bersama Video Ajar mari kita tingkatkan skill kita, pengetahuan kita, daya pikir kita dan kecerdasan kita.

Video Ajar | Ahmad Mudzakkir

Lewat ke baris perkakas