Ini Lho Cara Menghilangkan Bau Pada Lemari!

Cara Membuat Hiasan Dinding  – Lemari merupakan salah satu perabotan yang paling sering digunakan untuk penyimpanan pakai an bukan? Pastinya Anda memiliki permasalahan bau bukan? Nah, bau yang ada di lemari ini memang sangat membuat tidak nyaman, apalagi baunya ini sangat tajam dan menyengat sehingga baju baju yang Anda simpan dengan rapi akan terkena imbas nya, pastinya jengkel bukan?

Bau LemariNah, maka dari itu Anda harus memperhatikan bahan bahan dari pembuatan lemari yang Anda beli ini, supaya Anda nantinya tidak salah langkah dalam menangani bau pada lemari, yang dimana jika Anda melakukan cara mengatasi bau pada lemari yang salah, nanti akan berdampak pada kualitas lemari Anda, ntah mudah rusak atau yang lainnya. Baca juga: Warna Cat Dinding Biru

Maka dari itu kami pada kali ini akan memberikan tips dan cara mengatasi bau pada lemari yang tepat sehingga Anda akan memiliki lemari yang wangi, nah yuk simak berikut cara mengatasi bau lemari nya, cekidot!

 

  • Buka Dan Diamkan Lemari Anda

Nah, cara yang pertama dalam mengatasi bau pada lemari yaitu dengan buka lemari Anda dan diamkan beberapa hari, dan yang perlu Anda ingat yaitu lemari ini dalam keadaan kosong ya. Hal ini dilakukan dikarenakan akan membuat sirkulasi udara yang ada pada lemari Anda, sehingga bau yang ada pada lemari Anda akan hilang secara menyeluruh. Baca juga: Warna Cat Ruang Tamu 

Dan yang pasti Anda diwajibkan untuk melakukan cara ini setidaknya seminggu sekali ya, jika Anda benar benar terhindar dari bau pada lemari, pasti Anda bertanya tanya bukan, kenapa harus begitu? Jawabannya yaitu dikarenakan sirkulasi udara pada lemari Anda tidak berganti, sehingga nanti akan menimbulkan bau yang tidak sedap atau menyengat.

  • Meletakan Bunga Melati Pada Dalam Lemari

 

Cara kedua yang bisa Anda lakukan dalam memberantas bau pada lemari yaitu dengan menempatkan bunga melati di dalam lemari Anda, memang cara ini merupakan cara yang lama, banyak orang orang tua menggunakan cara ini untuk mengusir bau menyengat pada lemari. Cara ini pun sangatlah mudah, Anda hanya cukup menyediakan mangkuk yang sudah berisi air dan lalu remaslah bunga melati itu pada aird yang Anda dalam mangkuk tadi, kemudian taruh lah bunga melati itu yang sudah kering pasti nya di dalam lemari.

Nah, itulah tadi merupakan cara mengatasi bau pada lemari yang bisa Anda gunakan dalam mengusir bau menyengat Pada lemari Anda!

 

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar