Tips Mengaplikasikan Cat Dinding Kamar Garis

Cat dinding kamar garis – Mengatur kamar sendiri bisa jadi merupakan impian yang dimiliki oleh hampir setiap orang. Tidak semua orang memiliki kemewahan untuk bisa mengatur kamar pribadi sesuai dengan seleranya sendiri. Sebagian orang harus berbagi kamar tidur dengan saudara atau dengan orang lain sehingga tidak benarbenar bisa mengatur kamar sesuai keinginan sendiri, malah sebagian orang lain tidak memiliki tempat istirahat yang layak. Karena itu, bila Anda memiliki kesempatan untuk mengatur kamar sendiri, aturlah sebaik dan senyaman mungkin untuk diri Anda.

Kamar tidur memiliki fungsi primer sebagai tempat Anda untuk melepas lelah setelah aktivitas Anda seharian. Tapi ada juga yang memanfaatkan kamar tidak hanya sebagai tempat beristirahat saja, tapi juga ruang belajar. Ada juga yang menambahkan fungsi kamar sebagai tempat untuk membaca koleksi buku. Untuk itu, mungkin Anda ingin menambahkan berbagai barang dan perabot. Selain itu, Anda mungkin ingin bermain lebih jauh dalam hal mendekorasi kamar tidur Anda.

Terutama di bagian dinding, dimana ia mendapatkan porsi terbesar dalam ruangan, dan tentunya kita bebas memilih warna tembok kamar kita. Bila Anda bosan dengan satu warna polos sebagai pengisi warna tembok kamar Anda, Anda bisa memilih untuk memberikan variasi berupa cat dinding kamar garis. Yap, dengan mengecat dinding lebih dari satu warna dalam bentuk garis-garis, Anda bisa membuat suasana ruang pribadi Anda lebih hidup. Baca juga: Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar

Tapi sebelum mengaplikasikan motif garis-garis pada dinding kamar Anda, ada baiknya bila Anda memerhatikan tips-tips berikut ini. Pertama, sebaiknya pilih untuk mengaplikasikan cat garis-garis vertikal, dari atas ke bawah. Mengaplikasikan motif garis-garis pada dinding kamar secara vertikal akan membuat kamar tidur Anda terkesan lebih nyaman, karena seolah-olah bagian langit-langit kamar jadi lebih tinggi. Trik ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kamar tidak besar namun ingin kamarnya terkesan luas.

Sedangkan bagi Anda yang ingin kamar Anda tampak lebih luas dan lebar bisa mengaplikasikan cat tembok garis-garis secara horizontal. Kedua, sebelum mengecat kamar Anda dengan motif garis, pastikan untuk mengukur dan memberi tanda dimana Anda mengaplikasikan cat dengan warna berbeda. Dengan begini, hasil cat kamar tidur kamar Anda akan lebih rapi dan tampak indah.

Itulah tips-tips dalam mengaplikasikan cat dinding kamar garis. Ikuti petunjuk dengan baik ya, dan pastikan Anda mendapatkan kamar tidur dengan dekorasi sesuai yang Anda inginkan.

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar