3 Motif Wallpaper Ini Cocok Untuk Desain Kamar Romantis

Wallpaper desain kamar romantis – Saat-saat paling romantis dalam kehidupan rumah tangga bersama pasangan bukanlah ketika Anda dan pasangan pergi berbulan madu, namun ketika Anda dan pasangan sama-sama berjuang dan saling mendukung satu sama lain untuk meraih apapun impian Anda berdua satu demi satu. Saling membantu dan saling mendukung untuk menjadi individu yang lebih baik dari waktu ke waktu, juga selalu ada untuk satu sama lain dalam sepanjang waktu. Baca juga:  Kombinasi Warna Cat Dinding Biru Ini Bikin Adem

Masih ingatkah Anda ketika Anda dan pasangan sama-sama sedang berjuang menabung demi membeli rumah baru yang akan ditinggali bersama? Anda pasti mengingat betapa beratnya hal tersebut. Kini setelah Anda dan pasangan sudah memiliki rumah pribadi untuk ditinggali, Anda berdua bisa bebas menentukan seperti apa desain interior di setiap ruangan nantinya. Termasuk untuk kamar romantis yang akan menjadi kamar utama Anda berdua.

Menghadirkan kesan romantis di kamar bisa melalui pemilihan warna dinding atau perabot di dalam kamar atau juga dengan menggunakan wallpaper di dinding kamar tidur pribadi Anda. Pemilihan motif wallpaper yang tepat bisa menghadirkan suasana romantis di kamar tidur pribadi Anda. Ini dia beberapa pilihan motif wallpaper desain kamar romantis yang bisa Anda pertimbangkan :

  1. Motif bunga mawar

Nyaris semua orang paham dan mengartikan bunga mawar sebagai salah satu simbol rasa cinta. Lihat saja jika kebanyakan orang akan memilih buket bunga mawar merah saat akan menyatakan cinta. Begitu juga jika ingin menciptakan suasana kamar yang romantis, Anda bisa memilih wallpaper dengan motif bunga mawar berwarna merah atau pink. Gunakan wallpaper ini untuk melapisi sebagian besar dinding kamar, pastinya tampilan kamar Anda tampak mewah sekaligus romantis.

  1. Motif bunga krisan

Salah satu motif bunga yang mampu menghasilkan kesan romantis lainnya adalah bunga krisan. Dalam bahasa bunga pun, bunga krisan –terutama krisan merah juga memiliki arti rasa cinta. Untuk menciptakan suasana romantis dan intim bersama pasangan, Anda layak mempertimbangkan penggunaan wallpaper bermotif bunga krisan ini.

  1. Motif rangkaian dedaunan dengan kuncup bunga

Ingin suasana romantis yang menghadirkan kesan manis, hangat, dan segar? Pilihlah wallpaper dengan motif rangkaian daun dan kuncup bunga. Kuncup bunga melambangkan cinta yang murni dan muda, cocok untuk membawa Anda dan pasangan dalam suasana romantis.

Bagaimana pendapat Anda mengenai wallpaper desain kamar romantis di atas? Ingin juga mengaplikasikannya di kamar Anda?

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar