Tips Wujudkan Desain Kamar Mandi Minimalis Mewah Seperti Di Hotel

Desain kamar mandi minimalis mewah – Membangun rumah itu tidak hanya membangun wujud sebuah gedung rumah yang cukup besar dan membaginya menjadi beberapa ruangan dengan sekat saja. Bagimana sebuah rumah dibagi menjadi beberapa ruangan, lokasi atau penempatan setiap ruangan, serta bagaimana kita mendekorasinya juga merupakan hal-hal yang penting dan patut dipikirkan dengan baik. Baca juga: Ini Dia Model Keramik Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandiBicara tentang dekorasi dan desain ruangan, Anda tidak hanya diharuskan memilih warna cat dinding yang sesuai dengan gaya dan konsep rumah secara keseluruhan. Anda juga wajib memikirkan pemilihan warna perabot dan berbagai item di dalam ruangan serta bagaimana penataan barang dan perabot tersebut. Dengan penataan yang baik, secara umum tampilan ruangan pun akan terlihat indah.

Bila Anda ingin konsep hunian yang mewah, maka ide desain berikut bisa Anda jadikan referensi saat membangun rumah. Memang desain yang dipaparkan berikut merupakan desain kamar mandi minimalis mewah saja, bukan desain untuk ruangan utama seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Namun kamar mandi yang memberi kesan mewah seperti di hotel berbintang membuat kita bisa merasa lebih relaks saat mandi. Berikut merupakan beberapa tips bila Anda ingin mewujudkan kamar mandi seperti di hotel berbintang :

  1. Pilih Warna yang Berkesan Modern Atau Klasik

Untuk warna ubin lantai kamar mandi serta ubin yang dipasang di dinding, Anda bisa memilih warna-warna yang memiliki kesan modern nan mewah atau klasik. Warna seperti emas, gading, serta putih susu merupakan warna-warna klasik yang berkesan mewah dan cocok untuk bagian dinding kamar mandi. Atau untuk opsi yang lebih berani, Anda bisa memilih warna yang cenderung agak gelap. Sedangkan untuk bagian lantai akan lebih baik bila Anda menggunakan warna-warna yang cerah.

  1. Material Kamar Mandi yang Simpel dan Minimalis

Material yang digunakan bisa menentukan bagus atau tidaknya tampilan suatu ruangan. Material jenis tertntu bisa membuat kamar mandi Anda terlihat begitu mewah. Misalnya saja, untuk ubin Anda memilih ubin marmer sebagai pelapis lantai maupun dinding. Tentunya akan memberikan kesan berbeda bila dibandingkan dengan menggunakan ubin keramik biasa. Apalagi batu marmer dikenal sebagai material berbahan kuat dan awet sehingga cocok untuk kamar mandi.

Keduanya merupakan tips dalam mewujudkan desain kamar mandi minimalis mewah a la hotel berbintang di rumah Anda. Apa Anda tertarik dengan konsepnya?

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar