Keramik Motif Hello Kitty Bikin Kamar Mandi Tampak Cantik!

Keramik kamar mandi motif hello kitty – Hello kitty, siapa yang tak mengenal karakter kucing putih kartun dari Jepang yang menggemaskan ini? Banyak orang sangat menyukai karakter hello kitty. Karakter hello kitty merupakan karakter kartun berbentuk kucing putih berpita di bagian telinga dengan wajah yang sangat simpel. Dengan mata berupa titik hitam dan hidung dan kumis yang hanya berupa 3 garis di pipi bagian kanan dan kiri, wajah hello kitty ini telah memikat banyak wanita di seluruh dunia. Sehingga tak heran, karakter ini banyak diaplikasikan pada berbagai macam benda-benda yang dipakai oleh kebanyakan wanita. Mulai dari benda-benda kecil seperti aksesoris dan bahkan benda besar seperti rumah sekalipun. Ya, rumah! Ada orang yang sedemikian menggilai karakter kartun kucing ini bahkan sampai merubah rumahnya berbentuk kepala hello kitty, tentu saja dengan berbagai perabot di dalamnya bernuansa hello kitty. Baca juga: Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi MinimalisBagi anda penyuka karakter kartun ini, tak perlu sampai seperti itu. Anda dapat memulai merubah rumah Anda bernuansa hello kitty dari kamar mandi. Sekarang banyak orang telah menjual keramik kamar mandi motif hello kitty. Keramik dengan motif hello kitty ini dapat Anda aplikasikan pada kamar mandi Anda. Tentu saja Anda harus mengaplikasikannya dengan tepat agar nuansa hello kitty tidak berkesan berlebihan atau norak. Berikut ini akan kami berikan tips untuk Anda yang ingin memakai keramik kamar mandi motif hello kitty.

  1. Hello kitty identik dengan warna putih dan baju merah muda. Anda dapat mengaplikasikan nuansa merah muda pada dinding kamar mandi dengan gambar hello kitty. Sedangkan untuk keramik pada lantai gunakan warna putih yang lebih netral agar suasana kamar mandi tidak terlalu gelap.
  2. Selain pada keramik dinding dan lantai, motif gambar hello kitty dapat Anda aplikasikan pada peralatan kamar mandi, misal tirai pembatas pada bathtub, keset, handuk, kran bathtub atau wastafel dan lain sebagainya. Tentu saja pengaplikasian hello kitty jangan terlalu berlebihan.

Demikianlah tips yang dapat kami berikan untuk Anda yang ingin memakai keramik kamar mandi motif hello kitty. Warna dan bentuk hello kitty yang lucu dapat membuat Anda betah berlama-lama saat berada di kamar mandi. Selain memperhatikan keindahan kamar mandi dengan motif hello kitty, Anda juga jangan melupakan faktor keselamatan saat berada di dalam kamar mandi. Letakkan keset dan buat agar lantai bermotif tidak terlalu licin. Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar