Tips Desain Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam

Keramik kamar mandi motif batu alam – Anda seorang pecinta alam dan menyukai pemandangan luar rumah yang alami dan segar? Dan Anda ingin mengaplikasikan gaya tersebut ke dalam rumah Anda? Dalam pembahasan kali ini kita akan membantu Anda untuk menemukan inspirasi gaya nuansa alam untuk diaplikasikan di dalam rumah Anda.

Keramik Kamar Mandi BelirumahminimalisBagian dalam rumah yang tidak kalah penting dari kamar tidur adalah kamar mandi. Oleh karena itu desain dalam kamar mandi yang biasanya hanya dianggap sebagai kamar kecil tersudut dan paling belakang, perlu diperhatikan juga desain interiornya untuk menunjang kenyamanan Anda. Kita akan memberikan tips dalam mendesain keramik kamar mandi motif batu alam untuk Anda.

Tips dalam mendesain keramik kamar mandi motif batu alam adalah :

  • Tips yang pertama dan utama, gunakan keramik motif batu alam yang berbeda pada dinding dan lantai. Hal ini agar kamar mandi tidak berkesan monoton dan membosankan. Jika Anda menggunakan motif keramik batu alam ukuran besar untuk dinding, gunakan motif ukuran kecil untuk bagian lantai. Lantai khususnya harus Anda buat dengan lapisan keramik yang kasar agar tidak mudah licin. Anda juga bisa membuat motif yang berbeda antar dinding itu sendiri.
  • Kedua, untuk furnitur kamar mandi seperti bak mandi, wastafel, shower dan kloset gunakan satu warna primer seperti putih, hitam, merah atau biru. Hal ini untuk menyeimbangkan warna dan motif batu alam yang coklat, abu-abu atau hitam.
  • Selain itu, dinding kamar mandi tidak perlu seluruhnya dipasang dengan keramik motif batu alam. Tetapi bisa dipadukan dengan dinding warna polos sesuai dengan warna furnitur agar terlihat lebih serasi.
  • Sebagai tambahan untuk menambah kesegaran alami kamar mandi, letakkan pot-pot kecil tananam di sudut kamar mandi atau dibawah jendela agar tanaman dapat terkena sinar matahari.

Keramik kamar mandi motif batu alam dapat membuat Anda merasa lebih segar dan lebih betah berlama-lama di kamar mandi. Apalagi jika Anda telah seharian beraktifitas diluar rumah dan ingin melepas lelah dengan berendam di air hangat dalam bak mandi, tentu suasana kamar mandi dengan gaya ini sangat mendukung. Demikianlah tips yang dapat kami bagikan untuk Anda dalam pembahasan kali ini. Semoga menginspirasi untuk Anda dalam beralih ke kamar mandi dengan keramik motif batu alam yang menyegarkan. Anda juga dapat berkonsultasi dengan ahli agar desain kamar mandi sesuai dengan keinginan Anda.

Sumber: http://www.belirumahminimalis.com/

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar